Home Lifestyle Peraih Emas Olimpiade, Greysia & Apriyani Dihadiahi Perhiasan Berlian oleh Swan Jewellery

Peraih Emas Olimpiade, Greysia & Apriyani Dihadiahi Perhiasan Berlian oleh Swan Jewellery

written by Admin August 5, 2021
Peraih Emas Olimpiade, Greysia & Apriyani Dihadiahi Perhiasan Berlian oleh Swan Jewellery

Belum lama ini, masyarakat Indonesia dibuat bangga dengan capaian prestasi pasangan ganda putri bulutangkis, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah menyingkirkan pasangan ganda putri asal China di babak final.

Kedua pasangan putri kabanggaan Indonesia ini juga mendapat apresiasi berlian special cutPeonia’ dari Swan Jewellery atas prestasinya di ajang bergengsi dunia tersebut. Baik Greysia & Apriyani serta sang pelatih, Eng Hian akan mendapatkan perhiasan berlian dengan desain khusus Olimpiade.

Selain itu, untuk Greysia & Apriyani akan diberikan tambahan perhiasan Peonia Diamond dan Cincin berlian untuk sang pelatih. Seluruh bentuk  apresiasi ini diberikan oleh Swan Jewellery yang merupakan modern chain store perhiasan berlian di Indonesia.

Vincent Claudius selaku CEO Swan Jewellery, mengatakan, “Saya ikut bersyukur dan berbangga atas prestasi para atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang olah raga internasional tersebut, prestasi para atlet Olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua di tengah pandemi yang belum usai. Hal tersebut tentu menghibur kita dan diharapkan menjadi
motivasi kepada kita untuk memberikan prestasi terbaik di tengah kesulitan.”

Kesuksesan Greysia & Apriyani mengibarkan bendera Merah Putih yang diiringi lagu Indonesia Raya di Jepang pada tanggal 2 Agustus 2021 lalu sungguh mampu menyebarkan ‘virus’ kebahagiaan untuk banyak orang. Semua itu terlihat seusai keduanya memastikan diri menjadi pasangan ganda putri Indonesia pertama yang berhasil meraih medali emas di ajang sekelas Olimpiade.

Vincent mengatakan, diamond yang akan digunakan pada perhiasan berlian itu adalah Peonia Diamond. Berlian ini sangatlah istimewa dan  special cut diamond ini terinspiras dari bentuk bunga Peony dengan 88 sisinya.

Peonia Diamond ini membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar dan lebih terang. Bahkan jika Anda melihatnya di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga Peony baik dari atas maupun dari bawah,” terang Vincent.

“Melalui apresiasi ini, kami berharap dapat memotivasi seluruh anak bangsa ini untuk berprestasi semaksimal mungkin khususnya di bidang olahraga,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment