Home Lifestyle Berbagi Nikmat dan Berkah Puasa ala Swiss-BelHotel Mangga Besar

Berbagi Nikmat dan Berkah Puasa ala Swiss-BelHotel Mangga Besar

written by Admin May 15, 2019
Berbagi Nikmat dan Berkah Puasa ala Swiss-BelHotel Mangga Besar

Bulan suci Ramadhan merupakan saat yang paling ditunggu – tunggu untuk menjalin tali silahturahmi dengan sanak saudara dan kerabat. Selain bersilahturahmi, banyak pula yang memanfaatkan kesempatan berharga ini untuk berbagi berkah kepada sesama yang kurang beruntung sebagai bentuk syukur karna telah dapat bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan.

Pada bulan suci Ramadhan ini, Swiss-Belhotel Mangga Besar ikut serta merayakan bulan kemenangan ini dengan mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama. Pada acara buka puasa bersama anak yatim yang bertemakan “Kebesaran Hati“ ini, Swiss-Belhotel Smangga Besar mengundang anak-anak yatim dari lingkungan sekitar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, terutama anak-anak yatim piatu yang kurang beruntung.

Acara buka puasa bersama anak-anak yatim piatu ini dibuka dengan kata sambutan oleh Bapak Anton Rezie selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, yang kemudian dilanjutkan dengan acara pembacaan ayat suci Al-qur’an, ceramah keagamaan, dan ditutup dengan menyantap makanan yang telah disajikan bersama-sama. Acara tersebut berlangsung secara khusyuk dan hangat dari awal hingga akhir acara, para staff dan manajemen pun ikut langsung menyapa para tamu undangan dengan ramah.­

Pada pidatonya Bapak Anton Rezie mengatakan, “Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, maka sudah sepantasnya kita berbesar hati untuk memberikan sebagian dari berkah yang kita miliki kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung, terutama anak-anak yatim piatu. Dengan diadakannya acara ini, kami berharap kami dapat berkontribusi lebih lagi terhadap masyarakat.”

Swiss-Belhotel Mangga Besar menawarkan 245 kamar yang indah dengan 8 variasi tipe kamar yaitu ; Superior, Executive, Junior Suite, Honeymoon Suite, Family Suite, and Presidential Suite. Setiap kamarnya dilengkapi dengan LCD TV 32” dengan siaran kabel dan satelit, jaringan telepon IDD/NDD, Penyejuk udara, alat untuk membuat kopi dan teh, internet dengan kecepatan yang tinggi, safety deposit box, refrigerated mini bar, dan bathtub atau shower di kamar mandi.

Disediakan juga berbagai fasilitas lain yang menunjang aktifitas para tamu selama menginap di hotel seperti pelayanan kamar 24 jam, kolam renang, pusat kebugaran, concierge, laundry and dry cleaning, tranportasi kebandara, taxi and limousine service, and valet parking. Dan untuk para tamu yang memiliki kebutuhan untuk kegiatan MICE, terdapat 19 ruang pertemuan dan 2 ballroom yang disediakan lengkap dengan pilihan paket meeting. Masing – masing ruang pertemuan memiliki kapasitas yang bervariasi mulai dari 10 hingga 200 tempat duduk dalam satu ruangan, sedangkan ballroom dapat menampung maksimal 1500 orang.

Para tamu juga dapat menikmati pengalaman kuliner yang luar biasa, mulai dari makanan tradisional yang eksotik hingga makanan mewah internasional. Swiss-Belhotel Mangga Besar menyediakan tiga restoran dengan tiga suasana yang berbeda. Swiss-Café yang terletak di lantai 2, menyajikan banyak pilihan menu a la carte ataupun prasmanan. Pada lantai lobi, terdapat Joe’s Grill yang merupakan restoran yang menawarkan berbagai makanan yang dimasak dengan cara dipanggang, dan para tamu dapat menikmatinya sambil ditemani dengan berbagai pilihan cocktail atau wine.

Dengan akses yang sangat mudah menuju bandara Soekarno – Hatta, Swiss-Belhotel Mnagga Besar merupakan pilihan tepat untuk perjalanan bisnis ataupun liburan. Sebagai salah satu hotel bintang empat pilihan di area Jakarta Pusat, Swiss-Belhotel Mangga Besar akan selalu mengembangkan pelayanannya kearah yang semakin baik, Karena kepuasan tamu merupakan prioritas utama bagi Swiss-Belhotel Mangga Besar.

You may also like

Leave a Comment