Home Movie Maker Disney & Pixar Siap Segera Hadirkan Film ‘Elemental’, Sketsa Awalnya Telah Resmi Dirilis

Disney & Pixar Siap Segera Hadirkan Film ‘Elemental’, Sketsa Awalnya Telah Resmi Dirilis

written by Admin May 17, 2022
Disney & Pixar Siap Segera Hadirkan Film ‘Elemental’, Sketsa Awalnya Telah Resmi Dirilis

Pixar Animation Studios membagikan informasi terbaru tentang film ke-27 mereka yang berjudulElemental, segera dirilis pada Juni 2023 mendatang. Disutradarai oleh Peter Sohn (‘The Good Dinosaur’, film pendek ‘Partly Cloudy’) bersama Denise Ream (‘The Good Dinosaur’, ‘Cars 2’) sebagai produser, film ini akan mengikuti kisah dua karakter utama bernama Ember dan Wade yang tinggal di sebuah kota di mana rakyat api, air, tanah, dan udara hidup bersama. Karakter perempuan yang berapi-api tersebut dan rekannya yang tenang seperti air akan mempelajari hal dasar yang tidak mereka duga sebelumnya, yaitu banyaknya kesamaan yang mereka miliki.

‘Elemental’ merupakan film original terbaru yang terinspirasi dari masa kecil Sohn di New York.

“Kedua orang tua saya pindah dari Korea pada awal tahun 1970-an dan membangun sebuah toko di Bronx,” ungkap sang sutradara.

“Kami adalah salah satu dari banyak keluarga yang pindah ke kota baru dengan harapan dan impian – kami semua melebur menjadi satu dalam sebuah wadah dengan aneka budaya dan bahasa yang berbeda, dalam lingkungan kecil yang Indah. Hal ini yang akhirnya membawa saya kepada ‘Elemental.’ Kisah kami mengangkat elemen-elemen dasar – api, air, tanah, dan udara,” lanjut Sohn.

“Beberapa elemen tersebut dapat bersatu dengan yang lain, namun sebagian tidak. Apa jadinya jika elemen-elemen ini hidup?” ujarnya.

You may also like

Leave a Comment