Home Lifestyle Ide Seru Liburan Akhir Tahun ala Hendrick’s Gin

Ide Seru Liburan Akhir Tahun ala Hendrick’s Gin

written by Admin December 15, 2020
Ide Seru Liburan Akhir Tahun ala Hendrick’s Gin

Tanpa terasa musim liburan sekolah kini sudah di depan mata. Seperti biasa banyak diantara kita yang juga menyambutnya dengan mengadakan jamuan makan malam bersama sanak saudara dan sahabat. Banyak kenangan-kenangan manis yang bisa tercipta dalam hangatnya suasana kebersamaan.

Dan jika memang anda merencanakan sebuah jamuan makan malam bersama, maka berikut disarankan beberapa ide keseruan yang bisa menambah semarak acara Anda :

Membuat Spirit Ceria

  • Penuhi koleksi rak minuman anda dengan perpaduan minuman-minuman spirit dan juga minuman ringan. Dan untuk membuatnya lebih menarik, lengkapi dengan berbagai macam pilihan garnish untuk membuat koktail seperti batang kayu manis, irisan lemon dan es batu agar tamu bisa bereksperimen dan meracik minumannya sendiri. Anda dan tamu juga bisa mengintip beberapa video cara pembuatan koktail yang bisa diambil dari koleksi Hendrick’s Gin Hot Pouch dan ciptakan sebuah koktail khas Hendrick’s Gin dengan mentimun sebagai dekorasi.
  • Saat tamu berdatangan, mungkin bisa juga disuguhkan minuman yang menyegarkan seperti Hendrick’s French 75, yang mana merupakan perpaduan antara gin dan buih yang seru. Atau, bisa juga pilihan lainnya seperti Hendrick’s Hot Spiced Apple, yang bisa menghangatkan suasana seraya mendengarkan alunan musik yang menyenangkan.
  • Atau, dan ini mungkin pilihan yang paling terbaik, membuat Cranberry Gin Fizz. Dimana Hendrick’s Gin ditambah dengan jus buah cranberry dan sparkling wine, bisa menciptakan sebuah cita rasa yang unik, penuh warna, dan juga segar.

“Di waktu yang ceria dan penuh harapan ini, Hendrick’s Gin menawarkan serangkaian koktail liburan yang meriah dan tidak biasa untuk menyesuaikan kumpul-kumpul Anda dengan keluarga dan teman – cara sempurna untuk mengakhiri tahun yang unik ini,” terang Charmaine Thio selaku Regional Brand Ambassador Hendrick’s Gin Asia Tenggara.

Sebuah Jamuan Yang Sempurna

  • Biarkan para tamu untuk saling mengenal atau memulai percakapan, siapkan kudapan di tengah-tengah ruangan dan lihat bagaimana ia bisa memancing orang-orang untuk saling berinteraksi
  • Sebuah ornamen yang besar dan menarik bisa juga menjadi pusat perhatian dan membuat semua ingin membicarakannya.
  • Memasak dengan slow cooker bisa menghasilkan makanan yang lebih bercitarasa. Selain itu anda juga jadi memilki waktu untuk membereskan dapur dan bisa juga meghabiskan waktu lebih banyak dengan yang tekasih.
  • Bisa juga di acara ini semua sepakat untuk membawa makanan favorit masing-masing untuk dinikmati Bersama, sehingga anda tidak terlalu lama menghabiskan waktu di dapur.

Malam Puncak

  • Nah, dalam acara seperti ini kurang lengkap rasanya jika tidak ada acara tukar kado, apapun kadonya dan berapapun nilainya tiadak menjadi masalah, karena kebersamaan dan keseruan yang menjadi utama. Untuk lebih memeriahkan suasanya, bisa juga memutar lagu-lagu dari playlist Hendrick’s Gin sebagai musik latar saat besama-sama membuka kado;
  • Seraya suasana semakin mereda setelah melewati puncaknya, sebagai penutup bisa juga meyajikan sebuah ramuan minuman yang memang paling cocok untuk momen perayaan akhir tahun. Sebuah koktail Hendrick’s Hot Spiced Apple untuk bersulang dan menyambut meriahnya musim liburan;
  • Yang terakhir, persiapkan makanan penutup yang bisa dinikmati di tempat atau bisa dibawa besama kenangan yang menyenangkan.

Disuling dan dikemas langsung dari Skotlandia, Hendrick’s Gin merupakan hasil dari perpaduan ramuan yang berbahan dasar antara lain kelopak Bunga mawar dan juga mentimun segar. Selain itu, terdapat sekitar 11 kandungan herbal terbaik dari seluru penjuru dunia. Menjadikan Hendrick’s Gin sebagai minuman pembangkit semangat yang memiliki citarasa unik dan penuh warna.

You may also like

Leave a Comment