Home Lifestyle Dafam Week 2019 Luncurkan Tema Besar ‘Ensuring Guest Satisfaction at all Cost’

Dafam Week 2019 Luncurkan Tema Besar ‘Ensuring Guest Satisfaction at all Cost’

written by Admin March 19, 2019
Dafam Week 2019 Luncurkan Tema Besar ‘Ensuring Guest Satisfaction at all Cost’

PT Dafam Hotel Management kembali menyelenggarakan kegiatan Dafam Week 2019 yang berlangsung pada 10-16 Maret 2019 di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, dengan tema tahun ini adalah ‘Ensuring Guest Satisfaction at all Cost‘ . Rangkaian kegiatan ini di ikuti oleh para Sales Leader dan Public Relations dari 23 unit hotel dibawah naungan PT Dafam Hotel Management.

Dafam Week ini merupakan kegiatan tahunan dengan tujuan untuk me-refresh kembali tentang visi & misi serta filosofi dari Dafam, update dan laporan  dari isi administrasi, aktifitas, strategi serta hasil pencapaian masing-masing unit hotel, selain itu ini juga sebagai sarana untuk lebih mengenal, bersilaturhami satu sama lainnya baik sales dan public relations dari masing-masing unit hotel sehingga tercipta superteam yang harmonis.

Kegiatan Dafam Week kali ini pada hari pertama sampai hari terakhir para peserta mengikuti worksop & training, dan konsolidasi meeting, Media Visit dan juga Sales Call ke beberapa Government serta Corporate di Jakarta dan ditutup dengan ‘Media Gathering‘ yang dihadiri oleh sekitar 25 media di Jakarta dan juga semua team Dafam yang dihadiri oleh Bapak Handono S. Putro selaku Managing Director PT DHM, Asteria Hesty selaku Director Operations dan juga Irawan Trimulia selaku GM Sales PT DHM.

Irawan Trimulia mengungkapkan “dengan kegiatan tahun ini yang bertema ‘Ensuring Guest Satisfaction‘ diharapkan seorang sales atau public relations mampu memodifikasikan dirinya untuk lebih  mengenal perilaku pelanggan dari waktu ke waktu dan belajar dari setiap interaksi dalam membina, menjaga serta mempererat ikatan pelanggan dengan perusahaan, sehingga kepuasan pelanggan terpenuhi secara menyeluruh.

Selama dua tahun berturut-turut Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam diberikan kepercayaan untuk meng akomodasi semua kebutuan para peserta selama Dafam Week. Ichsan Harison selaku General Manager menambahkan, “Kami sangat senang dapat menyambut dan turut mensukseskan Dafam Week 2019 ini, semoga para peserta dapat terus melanjurkan TransformAction, Road to 2020! di daerahnya masing-masing”.

You may also like

Leave a Comment