Home Lifestyle #ZetaLiveShopping: Berdonasi Sambil Belanja Zeta Bags

#ZetaLiveShopping: Berdonasi Sambil Belanja Zeta Bags

written by Admin November 18, 2020
#ZetaLiveShopping: Berdonasi Sambil Belanja Zeta Bags

Zeta Bags kembali mengajak para konsumen setianya untuk berpartisipasi dalam program Zeta Act, sebuah program sosial rutin yang dilakukan Zeta Bags sebagai bentuk tanggung jawab sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pada kegiatan Zeta Act kali ini, Zeta Bags mengajak para konsumen setianya untuk berdonasi sambil berbelanja dalam #ZetaLiveShopping untuk membantu anak-anak kurang mampu mendapatkan pendidikan. Berkolaborasi dengan Yayasan Tunggadewi ,konsumen dapat berbagi kebahagiaan melalui jual beli preloved luxury item dan setengah dari komisi hasil penjualannya akan didonasikan untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan di Rumah Pintar Cikeas yang dikelola oleh Yayasan Tunggadewi.

#ZetaLiveShopping ini dilakukan secara live streaming melalui akun instagram resmi Zeta Bags pada tanggal 30 Oktober 2020. Turut mengundang Annisa Pohan yang secara langsung memandu kemeriahan kegiatan berbelanja yang memiliki tujuan mulia ini, para konsumen dapat membeli preloved luxury items berkualitas dan dijamin keasliannya yang berasal dari para figur publik maupun konsumen lainnya yang ingin berpartisipasi dalam donasi ini.

Trisha Amanda Ardi Chas, Founder & Director Zeta Bags mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi para Sahabat Zeta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan #ZetaLiveShopping yang berkolaborasi dengan Yayasan Tunggadewi. Bersyukur sekali, antusiasme Sahabat Zeta menghasilkan hasil donasi sebesar Rp50.330.000,-. Tentunya ini dapat sangat bermakna untuk anak-anak usia sekolah yang berada dibawah Yayasan Tunggadewi untuk mendapatkan akses dan fasilitas pendidikan yang lebih baik lagi. Kami optimis, bahwa setiap langkah kebaikan sekecil apapun itu akan memberikan manfaat yang positif terutama bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Semakin banyak anak yang dapat memperoleh pendidikan yang baik, semakin terang pula masa depan mereka yang dapat berkontribusi terhadap kemajuan negeri ini.”

Menerapkan filosofi sharing happiness through luxury items, Zeta Bags meyakini #SharingHappiness dan langkah kecil yang dilakukan melalui Zeta Act dapat memberikan kebahagiaan dan inspirasi khususnya bagi para Sahabat Zeta untuk melakukan kebaikan bagi orang-orang di sekitar mereka. Komitmen ini secara konsisten dilakukan oleh Zeta Bags dalam berbagai bentuk kegiatan sosial, mulai dari pembangunan tempat ibadah, donasi bagi santri dan lain sebagainya.

“Di Zeta Bags kami percaya perusahaan yang berintegritas adalah yang dapat memberikan dampak sosial terhadap sekitarnya. Kami juga mengajak banyak pihak untuk mengikuti #SharingHappiness dan menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik” imbuh Trisha Amanda Ardi Chas

“Saya senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan Zeta Act yang tentu saja memberikan dampak positif terhadap pendidikan anak-anak yang membutuhkan, khususnya yang berada di dalam naungan Rumah Pintar yang dikelola oleh Yayasan Tunggadewi. Adanya kegiatan amal yang dikemas secara unik seperti live charity yang dilakukan oleh Zeta Bags ini juga dapat mendorong para pecinta luxury items untuk berbagi kebahagiaan dengan cara yang unik namun memiliki manfaat yang tidak ternilai,” ungkap Annisa Pohan, Pendiri Yayasan Tunggadewi.

Donasi tersebut akan dikelola oleh Yayasan Tunggadewi dan digunakan untuk meningkatkan sarana penunjang pendidikan informal bagi masyarakat sekitar yaitu Rumah Pintar sebagai tempat belajar, bermain dan berkreasi baik untuk bayi dan anak-anak berusia 6 Bulan- 15 Tahun, serta para Ibu mereka.

Komitmen Zeta Bags dalam berbagi kebahagiaan juga hadir dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan melalui sistem website terintegrasi. Pada website www.zetabags.com, tersedia beragam kategori produk mewah mulai dari aksesoris, sepatu, hingga tas. Memberikan keamanan kepada para Sahabat Zeta, setiap barang yang ada di Zeta Bags telah melalui pengecekan kelayakan dan keaslian barang. Bekerja sama dengan perusahaan asal Amerika, Zeta Bags sudah menjadi Authorized Authenticator barang-barang branded.

You may also like

Leave a Comment