Home Lifestyle Perayaan Tahun Baru Berkonsep Virtual ala The Alana Sentul

Perayaan Tahun Baru Berkonsep Virtual ala The Alana Sentul

written by Admin November 20, 2020
Perayaan Tahun Baru Berkonsep Virtual ala The Alana Sentul

The Alana Sentul siap menyambut malam pergantiaan tahun 2021 dengan konsep ‘Virtual Entertaiment‘.  Dikemas secara menarik dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, The Alana Sentul hadirkan sejumlah rangkaian kegiatan menarik tanpa harus membuat kerumunan masa dalam satu tempat.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini The Alana Hotel Sentul City hadir dengan konsep Virtual Entertaiment.

“Kami menyiapkan live streaming yang dapat diakses oleh semua tamu yang menginap agar dapat mengikuti rangkaian acara hiburan mulai dari games-games interaktif dengan hadiah yang tentunya tidak kalah menarik hingga live music. Selain itu kami juga hadirkan penampilan spesial dari DJ Winky Wiriyawan dimulai dari pukul 22.00 hingga 23.00 yang disiarkan secara langsung dari Vertikal Sky Lounge melalui live streaming The Alana Sentul.” ungkap Alfa Christine selaku Public Relation Manager The Alana Sentul.

“Jadi tamu dapat menikmati pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan di malam pergantian tahun 2020 dengan tetap berada di dalam kamar hotel dan tidak berkerumun tetapi tetap dapat menikmati hiburan yang disajikan,” lanjutnya.

The Alana Hotel Sentul City juga menyediakan food street market di lantai 2 dengan ragam menu dan jajanan kaki lima yang dapat dinikmati bersama keluarga di malam pergantian tahun. Tamu yang menginap akan diberikan voucher makanan pada saat mereka check-in. Kemudian voucher tersebut dapat ditukarkan di food street market. bedanya, makanan yang disediakan hanya untuk dibawa ke kamar (take away only), pihak hotel juga tidak menyediakan kursi maupun meja untuk makan ditempat dan melarang tamu untuk berkerumun.

Selain Virtual Entertaiment, The Alana Sentul juga siapkan Gala Dinner dengan tema Culinary Journey. Dengan harga Rp600,000,-nett/orang tamu dapat menikmati sajian Set Dinner Menu dengan 5 menu pilihan yang disajikan secara spesial oleh Executive Chef The Alana Sentul, Chef Wiem dan Pastry Chef – Chef Wibi di Green Canyon Urban Dining akan berlangsung dari pukul 19.00 – 22.00 WIB dengan kapasitas maksimum hanya 80 orang.

You may also like

Leave a Comment