Home Lifestyle Swiss-Belhotel Bogor Resmi Dibuka

Swiss-Belhotel Bogor Resmi Dibuka

written by Admin November 19, 2020
Swiss-Belhotel Bogor Resmi Dibuka

Swiss-Belhotel International menghadirkan brand ketiganya di Bogor, Jawa Barat dengan dibukanya Swiss-Belinn Bogor pada tanggal 16 November 2020. Hotel ini terletak di lokasi strategis di jantung kawasan perbelanjaan dan komersial, sekitar 1,6 Km dari terminal bus dan Jagorawi tol keluar Baranangsiang.

Acara peresmian dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia ke-6, Jenderal TNI (Purnawirawan) Try Soetrisno, Menteri Koperasi dan UMKN – Teten Masduki, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Dedie Rahim beserta para pejabat tinggi Pemerintah Kota Bogor, Jajaran Direksi PT Lorena Latersia Properti, perwakilan dari Swiss-Belhotel International selaku pengelola. perusahaan, jurnalis media serta klien korporat.

“Saya merasa terhormat bisa merayakan peresmian Swiss-Belinn Bogor. Akomodasi yang luar biasa ini akan memberikan fasilitas dan keramahtamahan berstandar internasional untuk mengakomodasi jumlah pelancong yang terus meningkat – terutama tamu bisnis dan wisata – yang kini banyak mengunjungi wilayah Bogor yang berkembang pesat. Atas nama seluruh karyawan di Swiss-Belhotel International, saya ingin berterima kasih kepada PT Lorena Latersia karena telah menciptakan properti yang bagus seperti Swiss-Belinn Bogor. Kami berharap dapat memberikan keramahan Swiss-Belhotel yang terkenal kepada semua tamu kami di Bogor,” terang Gavin Faull selaku Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International.

“Swiss-Belhotel International bangga telah menerapkan rangkaian lengkap standar operasional ‘normal baru’ di semua area termasuk kamar, ruang rapat, restoran, dan area publik. Ini bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi tamu dan staf kami dan kami telah mengikuti peraturan pemerintah. Kami berharap dapat segera menyambut tamu dan klien setia kami di Swiss-Belinn Bogor,” jelas Emmanuel Guillard, Wakil Presiden Senior Operasi dan Pengembangan Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Malaysia, Cambodia.

Dibangun dengan arsitektur modern, Swiss-Belinn Bogor memiliki 132 kamar dan serangkaian fasilitas dan pelayanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelancong bisnis maupun rekreasi ke Bogor termasuk diantaranya Swiss-Bistro, restoran yang buka sepanjang hari dengan keunikan konsep dapur terbuka, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, serta empat ruang pertemuan yang menawarkan fleksibilitas kapasitas hingga 300 tamu untuk resepsi berdiri.

Swiss-Belinn Bogor menawarkan Promo Spesial harga kamar mulai dari IDR550.000,- nett/kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

You may also like

Leave a Comment