Home Lifestyle AirAsia Tarik Kerjasama, Begini Tanggapan Resmi Traveloka

AirAsia Tarik Kerjasama, Begini Tanggapan Resmi Traveloka

written by Admin March 4, 2019
AirAsia Tarik Kerjasama, Begini Tanggapan Resmi Traveloka

Maskapai AirAsia tepat pada hari ini (4/3) resmi menyatakan melakukan suspensi terhadap saluran penjualan tiket melalui Online Travel Agent (OTA), Traveloka. Sikap itu diambil, menyusul kekecewaan AirAsia terhadap Traveloka karena sejak tanggal 12 Februari 2019, tiket AirAsia di situs dan aplikasi Traveloka dinnyatakan ‘hilang’.

Public Relations Director Traveloka, Sufintri Rahayu menuturkan bahwa pihaknya menyayangkan langkah AirAsia yang menarik penjualan tiket di platform milik Traveloka.

“Traveloka menyayangkan keputusan salah satu mitra maskapai kami, yaitu AirAsia, dengan menarik penjualan tiket di platform kami,” ungkapnya kepada Travelmaker.ID, pada hari Senin (4/3).

Sufintri pun menyatakan bahwa sebagai perusahaan teknologi terdepan di bidang travel dan gaya hidup di Asia Tenggara, pihaknya sangat memprioritaskan kerja sama yang berkelanjutan dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk para mitra maskapai seperti AirAsia.

“Sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, saat ini kami terus berupaya agar pelanggan dapat kembali menikmati pilihan maskapai yang selama ini tersedia. Dan sebenarnya pada saat yang bersamaan, kami telah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia sejak hari Minggu kemarin,” jelasnya.

Menariknya, sebelumnya pihak AirAsia juga mengeluhkan hal yang serupa. Menurut Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan, pihaknya tak kunjung mendapat jawaban resmi dari Traveloka terhitung sejak Sabtu, 2 Maret 2019 hingga hari ini (4/3).

You may also like

Leave a Comment