Home Lifestyle GoPay Tawarkan Cashback Besar-Besaran di GOF

GoPay Tawarkan Cashback Besar-Besaran di GOF

written by Admin November 9, 2020
GoPay Tawarkan Cashback Besar-Besaran di GOF

GoPay Online Festival (GOF) kembali hadir menyambut momentum Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) mulai tanggal 9 November hingga 20 November 2020. Berbeda dengan konsep GOF sebelumnya, kali ini GoPay menawarkan rasa tenang dan nyaman berbelanja beragam kebutuhan utama bahkan untuk keperluan jangka panjang untuk berbelanja makanan, produk kesehatan, keperluan rumah tangga, hingga investasi reksadana. GoPay memberikan penawaran cashback besar-besaran hingga 90% untuk setiap transaksi pembayaran menggunakan GoPay dan PayLater.

Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay  menjelaskan, “Kami mengajak pengguna memanfaatkan momentum harbolnas untuk berbelanja lebih hemat dengan memanfaatkan promo GoPay di lebih dari 100 merchant online yang berpartisipasi di GoPay Online Festival. Kami harap di masa sulit ini, pengguna bisa berbelanja beragam kebutuhan tanpa khawatir dan terhindar dari rasa bersalah saat menghabiskan dana.”

GoPay Online Festival menghadirkan penawaran spesial di berbagai  merchant pilihan:

  • Belanja kebutuhan rumah tangga

Nikmati berbagai sayuran dan buah segar dengan harga terjangkau dengan promo di Sayurbox, TaniHub, saat berbelanja menggunakan GoPay.

  • Konsultasi kesehatan dan belanja produk kesehatan

Di masa pandemi, kesehatan semakin jadi prioritas. Pengguna dapat memanfaatkan kemudahan konsultasi dengan dokter di mana saja dan beli obat-obatan di aplikasi Halodoc pakai GoPay.

  • Investasi reksadana untuk persiapan masa depan

Dapatkan cashback saat bertransaksi instan bebas repot, investasi mulai Rp100.000 dengan GoPay di aplikasi Bibit.

  • Top-up voucher game

Penawaran khusus pembelian voucher game dengan GoPay di Google PlayStore, Codashop, UniPin, Upoint, Free Fire, Mobile Legends dan Wild Rift.

  • Langganan aplikasi hiburan

Dapatkan penawaran menarik di aplikasi hiburan favorit, mulai dari YouTube Premium, Spotify Premium hingga Webtoon.

  • Belanja di e-commerce

Saatnya check out wishlist di keranjang, penuhi kebutuhan WFH, gadget incaran, dan fashion lainnya di blibli.com, Zalora, dan e-commerce lainnya.

Untuk melihat daftar lengkap merchant serta promo di GoPay Online Festival, pengguna dapat mengakses www.gopayonlinefestival.com atau melalui akun Instagram @gopayindonesia.

“Jangan lupa untuk upgrade ke GoPay Plus untuk menikmati cashback tambahan. Pengguna juga dapat memanfaatkan PayLater yang siap dipakai berbelanja kapan saja dan membayar tagihan tersebut di akhir bulan,” tutup Timothius.

You may also like

Leave a Comment