Home Lifestyle ‘Take Point’ Siap Tayang di Layar Lebar CGV Cinema Indonesia

‘Take Point’ Siap Tayang di Layar Lebar CGV Cinema Indonesia

written by Admin January 12, 2019
‘Take Point’ Siap Tayang di Layar Lebar CGV Cinema Indonesia

Memasuki bulan pertama di tahun 2019 ini, CJ Entertainment bersama CBI Pictures dan CGV Cinema bersiap meluncurkan film terbaru asal Korea Selatan yang berjudul ‘Take Point’. Menariknya, ‘Take Point’ merupakan judul dalam versi bahasa Inggris, sementara versi aslinya berjudul ‘PMC : The Bunker’.

Film ini disutradarai oleh Kim Byung Woo yang pernah berhasil meraih penghargaan Sutradara Baru Terbaik pada tahun 2013 dengan debut filmnya ‘The Terror, Live’. Sementara itu, film produksi dari Perfect Storm Film ini sendiri sudah menetapkan tanggal 16 Januari 2019 sebagai tanggal rilis resminya.

‘Take Point’ yang bergenre action ini akan dibintangi oleh beberapa talenta layar lebar Korea Selatan seperti Ha Jung-woo, Lee Sun-kyun dan ada pula beberapa pemeran mancanegara yang terlibat seperti Jennifer Ehle, Kevin Durand, Malik Yoba dan Spencer Daniels.

Sinopsis

 

Film ‘Take Point’ ini kurang lebih akan bercerita tentang Kapten Ahab (diperankan oleh Ha Jung-woo), yang bekerja untuk perusahaan militer swasta Black Lizard, ditugaskan untuk menjalankan misi rahasia bagi CIA. Misinya adalah menyusup ke dalam bunker bawah tanah rahasia 30m di bawah DMZ Korea dan mengambil target mereka.

Target tersebut ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah Pemimpin Tertinggi Korea Utara sendiri, yang bernilai sangat tinggi bagi siapapun yang mendapatkan kepalanya. Ahab dan 12 anak buahnya berupaya untuk melawan keinginan CIA. Tanpa diketahui oleh mereka, pasukan PMC lain mengejar target yang sama dan hal tersebut menempatkan Ahab dan anak buahnya dalam bahaya.

Tak lama berselang, Bunker berhasil dihancurkan dan Ahab berada dalam kondisi kritis. Ketika Pemimpin Tertinggi menderita cedera parah, ia tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan dokter elit Korea Utara (Lee Sun-kyun) untuk tidak hanya menyelamatkan dirinya sendiri tetapi juga targetnya dan keluar dari bunker dalam keadaan selamat.

You may also like

Leave a Comment