Home Lifestyle Keren, Zilingo Siap Bagi-Bagi Emas Batangan & Total Hadiah Lebih dari Rp3,5 Miliar

Keren, Zilingo Siap Bagi-Bagi Emas Batangan & Total Hadiah Lebih dari Rp3,5 Miliar

written by Admin January 10, 2019
Keren, Zilingo Siap Bagi-Bagi Emas Batangan & Total Hadiah Lebih dari Rp3,5 Miliar

Setelah cukup sukses dengan kampanye ‘12.12 Celebration’ yang baru saja berakhir pada tanggal 31 Desember  2018 lalu, Zilingo kembali menggelar pesta diskon hingga 95%. Tak lupa, konsumen juga dimanjakan dengan kesempatan untuk memenangkan undian 70 emas batangan, 10 Vespa, 20 smartphone Samsung, dan hadiah menarik lainnya dengan total nilai hingga Rp3,5 Miliar.

Khusus bagi para konsumen yang berbelanja menggunakan aplikasi Zilingo, maka mereka juga berkesempatan untuk mengikuti flash sale Zilingo New Year, New Slay 2019 selama dua jam yang berlangsung tiga kali sehari pada pukul 10.00 – 12.00 WIB, 14.00 – 16.00 WIB, dan 19.00 – 21.00 WIB dengan harga mulai dari Rp50 ribu!

Selain menggelar pesta diskon, Zilingo tentunya juga mengedepankan keamanan pengalaman belanja online bagi para konsumen. Untuk itu, berikut ini merupakan tips yang dapat digunakan saat pembeli produk pakaian secara online.

  1. Cari Tahu Ukuranmu

Ukur lebar dada, pinggang, dan pinggulmu. Pastikan kamu mengetahui ukuran tubuh yang akurat untuk dibandingkan dengan ukuran yang diinformasikan oleh penjual sebelum belanja online. Jangan sampai kamu menyesal karena ada bagian pakaian yang terlalu besar atau kecil!

  1. Perhatikan Bintangnya!

Jika kamu membeli pakaian melalui marketplace, seperti Zilingo, jangan lupa untuk melihat rating penjual. Semakin tinggi rating, kualitas penjual juga semakin terjamin. Pilihlah penjual dengan rating 4 atau 5.Tapi bagi kamu yang mau sedikit ambil risiko karena kepalang suka produknya, rating 3,5 juga masih aman kok!

  1. Cek Lagi Sebelum Klik

Sesekali kegagalan tidak dapat dihindari! Untuk itu, kamu perlu baca dengan seksama informasi terkait penukaran barang dan batas waktu yang diberikan untuk pengembalian. Jika beruntung, marketplace tidak akan membebankan biaya pengembalian barang.

You may also like

Leave a Comment