Home Lifestyle CGV Sedia 100-an Layar & Dekorasi Pelaminan Nobita & Shizuka

CGV Sedia 100-an Layar & Dekorasi Pelaminan Nobita & Shizuka

written by Admin February 20, 2021
CGV Sedia 100-an Layar & Dekorasi Pelaminan Nobita & Shizuka

CGV mengantisipasi antusiasme penonton yang akan menyaksikan film Stand By Me Doraemon 2 pada akhir pekan ini dengan menyiapkan lebih
dari 100 layar bioskopnya di Indonesia untuk penayangan film tersebut

Stand By Me Doraemon 2 akan tayang di 36 bioskop CGV yang sudah kembali dibuka dengan penerapan protokol kesehatan disiplin. Film ini tayang perdana pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2021 dengan sambutan yang luar biasa dari penonton.

Pada hari perdana penayangan film terlihat sekali para pengunjung
memanfaatkan beberapa aktivitas dan promo yang disiapkan CGV. Selain berfoto dengan latar belakang dekorasi mirip pelaminan Nobita & Shizuka di area lobby CGV, sebagian pembeli tiket film yang beruntung justru juga mendapat poster eksklusif Stand By Me Doraemon 2.

Sebagai informasi bagi travelers yang ingin menyaksikan Stand By Me Doraemon 2, poster eksklusif tersebut tersedia di beberapa bioskop CGV, yakni:

  • CGV Hartono Mall Yogyakarta
  • CGV Bekasi Cyber Park
  • CGV Grand Indonesia Jakarta
  • CGV BEC Mal Bandung
  • CGV 23 Paskal Bandung
  • CGV Grand Mall Batam

Penukaran poster sudah bisa dilakukan sejak tanggal 19 Februari 2021 dengan menunjukkan tiket asli. Selain itu, CGV juga menyediakan hadiah total 1.500.000 CGV poin untuk kontes foto dan caption Instagram paling menarik terkait film ini.

Untuk syarat dan ketentuannya bisa dilihat langsung di akun Instagram resminya CGV, @cgv.id.

Sinopsis

Film garapan duet sutradara Takashi Yamazaki dan Ryüichi Yagi ini bercerita tentang Nobita (suara diisi oleh Ohara Megumi) yang meminta bantuan Domemon (suara diisi oleh Mizuta Wasabi) menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi neneknya (suara diisi Miyamoto Nobuko) di masa lampau.

Pada satu momen, Nobita mendengar keinginan terpendam sang nenek, yakni bisa menyaksikan Nobita menikah. Nobita pun bertekad untuk bisa mengabulkan keinginan nenek kesayangannya itu. Namun sayangnya, berbegai masalah terjadi menjelang hari pernikahannya.

Protokol Kesehatan di CGV Seluruh Indonesia

Bioskop CGV di seluruh Indonesia telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan dari Kementerian Kesehatan dan Pemerintah setempat, diantaranya:

  • Staff dan penonton wajib memakai masker di seluruh area bioskop;
  • Mengecek suhu tubuh penonton sebelum masuk ke area bioskop;
  • Melakukan sistem pelacakan pengunjung (acing) dengan QR Code dan manual;
  • Mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium guna menjaga jarak aman antar penonton;
  • Pembersihan di dalam auditorium, temasuk tempat duduk, sebelum dan setelah penayangan film;
  • Menyediakan gel pembersih tangan (hand-sanitizer);
  • Transaksi pembayaran untuk pembelian tiket menonton dan makan-minum dianjurkan dilakukan secara digital (cash-free) melalui web dan aplikasi digital CGV atau mesin-mesin penjualan tiket/makan minum yang ada di bioskop;
  • Penempatan materi komunikasi kepada pengunjung di seluruh area CGV dan secara daring/online untuk meningkatkan pengetahuan tentang protokol kesehatan di bioskop.

Selain protokol kesehatan tersebut diatas, pembersihan dengan disinfektan ditempat yang sering disentuh pengunjung. seperti konter meja, kursi, mesin penjualan tiket, wastafel akan ditingkatkan dan marka penanda jaga jarak di lantai juga telah dipasang, untuk memastikan jarak aman antar pengunjung dan mencegah kerumunan.

Selain film Stand by Me Doraemon 2, film lainnya yang sedang tayang diantaranya, ada film action garapan sutradara Christopher Nolan berjudul ‘Tenet’ dan film bergenre anime, ‘Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train’ serta film komedi asal Thailand berjudul ‘The Con-Heartist’.

Untuk detail daftar film dan jam tayang serta pemesanannya bisa diihat dan dilakukan langsung di website www.cgv.id atau aplikasi digital CGV.

You may also like

Leave a Comment