Home Lifestyle McDonald’s Indonesia Luncurkan Menu Baru Perpaduan Cita Rasa Asia

McDonald’s Indonesia Luncurkan Menu Baru Perpaduan Cita Rasa Asia

written by Admin November 8, 2018
McDonald’s Indonesia Luncurkan Menu Baru Perpaduan Cita Rasa Asia

McDonald’s Indonesia tak henti menciptakan gebrakan dalam menyajikan menu dengan sensasi berbeda-beda untuk menambah keseruan dalam menikmati berbagai hidangan terbaik bersama orang-orang tercinta. Kali ini, bagi pecinta aneka kuliner khas Asia, bisa merasakan paduan cita rasa tersebut dengan berbagai menu dari McDonald’s Indonesia, seperti Spicy Bulgogi Burger, Szechuan Chicken Rice dan beragam hidangan lainnya yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Kita kembali mengangkat menu-menu ini karena banyaknya permintaan dari pengunjung. Makanya kita hadirkan lagi,” ucap Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka saat ditemui di Sarinah, Jakarta, pada hari Rabu (7/11).

Dijelaskan, Spicy Bulgogi Burger merupakan burger dengan daging sapi dan saus Bulgogi yang pedas, ditambah dengan keju, yang disajikan dalam setangkup roti dengan taburan potongan cabai. Menu ini juga dapat dipesan dengan tambahan scrambled egg istimewa.

Yang menarik adalah hadirnya roti bun spesial berwarna merah yang menggunakan pewarna alami yang berasal dari buah bit.

Menu lainnya yang juga menarik rasa penasaran ialah Szechuan Chicken Rice Special terdiri dari satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Szechuan yang disajikan dengan nasi dan scrambled egg. Rasa pedas dari saus Szechuan yang khas langsung terasa pada gigitan daging ayam pertama. Menu satu ini sangat cocok bagi pecinta makanan pedas.

Sutji pun menambahkan, kedua menu tersebut merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan tanggal 2 November – 24 Desember 2018 dan menu burger ini hanya dijual pada pukul 11.00 – 05.00.

Tidak hanya itu, lanjut Sutji, untuk dessert, McDonald’s Indonesia menghadirkan Thai Tea, Hokkaido Cheesecake, Oreo Mcflurry, dan Black Matcha Top.

“Semuanya dijual dalam waktu terbatas. Tapi bisa saja kami munculkan kembali jika permintaan dari pelanggan cukup tinggi,” tandasnya.

You may also like

Leave a Comment