Home Nusantara Periode Voting Anugerah Pesona Indonesia 2018 Resmi Ditutup

Periode Voting Anugerah Pesona Indonesia 2018 Resmi Ditutup

written by Admin November 3, 2018
Periode Voting Anugerah Pesona Indonesia 2018 Resmi Ditutup

Tanpa terasa periode voting yang berlangsung sejak bulan Juni 2018 telah berakhir pada 31 Oktober 2018. Saat ini panitia penyelenggara sedang melakukan kegiatan rekapitulasi suara untuk penentuan para juara Anugerah Pesona Indonesia 2018.

Saat ini pula panitya penyelenggara masih terus melakukan persiapan untuk pelaksanaan Malam Penghargaan Anugerah Pesona Indonesia 2018 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 22 November 2018 di Jakarta. Pada acara tersebut, seluruh nomimasi yang menjadi kandidat juara dari setiap kategori akan diundang untuk hadir pada malam penghargaan, nominasi daerah pariwisata penerima penghargaan langsung dari Bapak Menteri Pariwisata akan diwakili oleh para Kepala Daerah (Bupati/Walikota/Gubernur).

Pada kesempatan ini pula Panitya Penyelenggara menyampaikan bahwa sebagai upaya untuk terus mendorong pengembangan Pariwisata Indonesia dan juga untuk melengkapi kegiatan Anugerah Pesona Indonesia 2018 tidak hanya sebagai ajang promosi tetapi juga ajang transaksi antara para pelaku pariwisata. Maka untuk penyelenggaraan tahun ini juga dibarengi dengan digelarnya kegiatan API Travel Mart 2018.

Kegiatan yang didukung oleh Kementerian Pariwisata ini merupakan ajang pertemuan antara buyer dan seller yang merupakan para pelaku pariwisata dari seluruh Indonesia dan regional sekitarnya. Saat ini panitia sudah menerima permohonan pendaftaran dari sekitar 150 lebih buyer dari seluruh Indonesia dan luar negeri. Karenanya untuk mengoptimalkan kegiatan table top pada acara tersebut maka Panitya Penyelenggara akan melakukan seleksi terhadap buyer yang telah mendaftar.

Rencananya kegiatan Travel Mart ini juga dibuka untuk memberi kesempatan kepada para Pemerintah Daerah, terutama yang akan hadir pada Malam Penghargaan, untuk membuka stand promosi pariwisata daerah atau stand kerajinan UKM daerah. Untuk itu Panitya memberi kesempatan kepada Dinas Pariwisata di seluruh Indonesia yang akan ikut serta berpartisipasi untuk segera menghubungi Panitya Penyelenggara melalui email : apitravelmart@gmail.com atau melalui nomor +62818 757 388, +62813 153 797 45. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat dilihat melalui laman http://IndonesiaTravelMart.com.

You may also like

Leave a Comment