Home Lifestyle October Fest Berlimpah Promo Istimewa di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

October Fest Berlimpah Promo Istimewa di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

written by Admin October 10, 2020
October Fest Berlimpah Promo Istimewa di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

Melihat kondisi terkini terkait penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat di kota Jakarta serta dibarengi dengan ketersediaan tempat yang semakin tidak memadai. Kondisi inipun sempat membuat pemerintah lebih berpikir keras untuk menyediakan tempat yang benar-benar sangat layak untuk perawatan dan percepatan penyembuhan pasien Covid-19, hingga akhirnya tercetuslah ide bahwa salah satu lokasi yang tepat adalah hotel.

Dengan adanya pemberitaan melalui media massa terkait 27 hotel yang akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengambil sikap untuk mendukung pemerintah secara tidak langsung dengan semakin memperketat protokol kesehatan serta tetap pada tujuan bisnis utamanya yakni menjadikan hotel sebagai penyedia pelayanan akomodasi yang higienis, tersanitasi, aman dan nyaman untuk kesehatan serta keselamatan tamu reguler yang menginap, mitra kerja, karyawan serta keluarganya.

Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam pun menjelaskan alasan Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam tak berpartisipasi dalam program pemerintah ini.

“Keputusan pemerintah kembali menerapkan Pembatasan Sosial BErskala Besar (PSBB) adalah keseriusan yang harus disambut baik, kita semua harus lebih aware dengan wabah ini. Hotel tetap fokus pada prinsip pelayanan prima kepada tamu, hotel kami tidak membuat paket layanan isolasi mandiri & lebih memperketat protokol kesehatan bagi tamu regular dan karyawan, sebagai bentuk jaminan kenyamanan, keamanan serta kesehatan ketika tamu berada atau meninggalkan hotel.”

“Kami belum terpikir untuk shifting bisnis sebagai penyedia akomodasi bagi pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19. Hal ini sejalan dengan pernyataan langsung Ketua PHRI DKI Jakarta, Krisnadi, pada 16 September 2020 melalui siaran Kompas TV bahwa Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam tidak ada lagi dalam list hotel penyedia akomodasi bagi pasien OTG Covid-19,” tambahnya.

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Tawarkan Promo Menarik

Hal ini juga dapat dilihat dari beberapa program dan promo hotel untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum dengan tema October Fest terutama yang berada di Jakarta selama masa PSBB ini, mulai dari promo kamar, delivery service makanan & minuman.

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam pun bahkan menyediakan promo istimewa bernama Healthy Stay, yang menawarkan pengalaman menginap dengan harga Rp555.000,-nett/kamar/malam. Dijelaskan juga bahwa dengan program ini, tamu akan mendapatkan berbagai benefit diantaranya sarapan pagi untuk 2 orang, makan siang atau makan malam untuk 1 orang dengan layanan Room Service atau diantar langsung ke kamar tamu, kamar yang dilengkapi dengan akses Wifi berkecepatan tinggi dan unlimited serta channel TV kabel yang lengkap.

Selain itu, ada juga tawaran special laundry offers 5 pcs hanya Rp60.000 dan buat yang mau ngemil atau makan berat di kamar bisa menikmati paket discount F&B 20%. Dan dalam rangka mendukung penerapan protokol kesehatan di area hotel, maka para tamu akan mendapatkan masker, hygine set.

Tersedia Promo Lainnya

Hot Deal Discount 10% Off bagi yang menginap pada hari Jumat – Minggu, dan dapatkan free laundry 3 pcs bagi yang menginap selama 3 hari 2 malam.

Bagi tamu yang ingin menginap lebih lama, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menawarkan paket Stay More – Save More dengan pilihan 14 hari menginap hanya Rp6.999.999,-nett dan 30 hari menginap hanya Rp13.999.999,-nett. Dapatkan benefit lengkap mulai dari sarapan untuk 2 orang, laundry 3 pcs, discount F&B 50%, turn down service, internet up to 10 mbps (each room).

Sedangkan bagi tamu yang harus WFH dan tetap ingin menikmati pelayanan dari hotel, kami menyediakan Teraskita Delivery, yaitu pengiriman makanan & minuman hanya dengan harga terjangkau yaitu Rp65.000,-nett/kotak untuk makanan dan Rp25.000,-nett/gelas untuk minuman (khusus area Jakarta Timur).

Kemudian pemesanan mulai dari 5 porsi gratis ongkos kirim diantarkan langsung oleh concierge hotel menggunakan mobil hotel yang sudah sterilisasi sebelum pengantaran. Pilihan menu spesial rice box siap Anda nikmati yaitu diantaranya Beef Blackpepper; Chicken Kungpao; Roast Beef Sambal Matah; Salmon Metayaki; Prawn Balado; Duck with Kalio; Beef Yakiniku; Capcay Seafood; Dory Sambal Matah; Beef Balado dan menu special beverage diantaranya Shocking Blue, Milk Tea, Lychee Iced Tea, Sweety Mocca, Teraskita Squash, Green No.7. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0811-8877-707.

You may also like

Leave a Comment