Home Lifestyle JOOX Ajak Pengguna Turut Pilih Pemenang JOOX Karaoke Jagoan Pop

JOOX Ajak Pengguna Turut Pilih Pemenang JOOX Karaoke Jagoan Pop

written by Admin January 7, 2022
JOOX Ajak Pengguna Turut Pilih Pemenang JOOX Karaoke Jagoan Pop

Menawarkan pengalaman Lebih dari Musik, JOOX menyelenggarakan kompetisi JOOX Karaoke Jagoan Pop yang memanfaatkan fitur Karaoke dan Rooms untuk memberikan kesempatan kepada pengguna mewujudkan impiannya, seperti rekaman lagu dan membuat musik video. Program ini tidak hanya mengajak pengguna untuk berpartisipasi menjadi peserta kompetisi, tapi juga menentukan pemenang.

Pengguna dapat memenangkan hadiah jutaan rupiah hanya dengan memilih peserta favorit dan mendapatkan pengetahuan tambahan terkait trik vokal yang baik, tips tampil di atas panggung atau depan kamera, dan seni berbicara di depan umum. 

Berdasarkan data internal JOOX per Desember 2021, genre musik Indo Pop masih menjadi favorit para pengguna serta penggunaan fitur Karaoke dan Rooms terus meningkat seiring dengan kebiasaan masyarakat yang menghabiskan waktu lebih banyak di rumah.

“Tren pengguna tersebut menginspirasi Kami untuk mengadakan program JOOX Karaoke Jagoan Pop yang tidak hanya memungkinkan siapapun untuk mewujudkan impiannya di dunia tarik suara, tapi juga mengajak pengguna lain untuk terlibat dalam pemilihan pemenang. Dengan memanfaatkan berbagai fitur interaktif sosial di JOOX, Kami harap siapapun dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, mulai dari musik, tren baru, hingga teman,” ujar Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia.

Selama periode audisi JOOX Karaoke Jagoan Pop yang diselenggarakan pada 21 Desember – 3 Januari, JOOX telah menerima lebih dari 2.800 rekaman karaoke dan memilih 30 peserta terbaik yang dapat pengguna pilih untuk menjadi 12 semifinalis dan 3 finalis.

Berikut ini adalah periode voting dan sesi mentoring yang dapat seluruh pengguna JOOX ikuti:

  • Periode voting Top 30: 7 – 11 Januari 2022 di aplikasi JOOX

  • Sesi mentoring: 7 – 9 Januari 2022, Pukul 19:00 – 20:00 WIB di fitur Rooms

  • Vocal Coaching oleh Adrian Martadinata, Musisi

  • Performance Act oleh Cristy Maria, Presenter InsertLive

  • Public Speaking oleh Astry Novia, MC Profesional

  • Periode voting Top 12: 19 – 24 Januari 2022 di aplikasi JOOX

  • Periode voting Top 3: 1 – 5 Februari 2022 di aplikasi JOOX

  • Grand final: 11 Februari 2022 di fitur Rooms

Penentuan semifinalis dan finalis 100% ditentukan oleh vote pengguna. Sedangkan pemenang utama akan ditentukan oleh 20% vote dan 80% keputusan juri, yaitu Marcell Siahaan. Di setiap tahapnya, seluruh peserta dan 3 Top Voter yang sudah menonton dan memberikan gift di video peserta akan mendapatkan hadiah uang tunai ratusan hingga jutaan Rupiah.

Selain hadiah total senilai puluhan juta Rupiah, pemenang utama akan mendapatkan kesempatan rekaman lagu dan video musik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan membuka aplikasi JOOX dan temukan banner ‘JOOX Karaoke Jagoan Pop’.

You may also like

Leave a Comment