Home Lifestyle Menjelang Lebaran, Harper MT Haryono Tawarkan Program Istimewa

Menjelang Lebaran, Harper MT Haryono Tawarkan Program Istimewa

written by Admin May 11, 2021
Menjelang Lebaran, Harper MT Haryono Tawarkan Program Istimewa

Salah satu tradisi dalam merayakan Hari Raya Lebaran adalah berkumpul bersama keluarga ataupun kerabat terdekat. Harper M.T. Haryono menghadirkan berbagai penawaran yang dapat dinikmati para tamu dengan berbagai pilihan promosi menarik.

Harper M.T. Haryono juga menawarkan promo buffetall you can eat‘ di Rustik Bistro & Bar dengan tema ‘Asian Heritage’ yang dihargai dengan harga Rp99.900,nett/orang. Penawaran ini berlaku mulai dari tanggal 12 – 31 Mei 2021.

“Selain promosi makanan, kami menawarkan promo ‘Liburan Aja’ yang dapat dinikmati tamu dari tanggal 6 – 31 Mei 2021, dengan harga Rp508.000,-nett/malam untuk jenis kamar Superior dan Rp648.000,-nett/malam untuk jenis kamar Suite. Penawaran akomodasi yang kami tawarkan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, jasa laundry service maksimum 4 baju/hari, complimentary breakfast untuk anak-anak dibawah 10 tahun dan voucher F&B sebesar 15%,” terang Ganjar Laksmana selaku General Manager Harper MT Haryono Hotel Jakarta.

Harper MT Haryono Hotel Jakarta juga telah mendapatkan dua jenis sertifikasi karena penerapan protokol kesehatan yang baik yaitu Safe Travels yang telah dikeluarkan oleh World Travel Tourism & Council dan Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental sustainability) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Harper MT Haryono Hotel Jakarta selalu mengikuti protokol kesehatan dengan Rapid Test secara rutin kepada seluruh karyawan, memberlakukan physical distancing, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik strategis sekitar hotel, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel dan selalu menggunakan masker untuk memastikan keamanan dan kesehatan tamu dan karyawan.

You may also like

Leave a Comment