Home Lifestyle Ingin Rayakan Ulang Tahun dengan Staycation? Berikut Ini Rekomendasi Destinasi Wisatanya

Ingin Rayakan Ulang Tahun dengan Staycation? Berikut Ini Rekomendasi Destinasi Wisatanya

written by Admin July 23, 2022
Ingin Rayakan Ulang Tahun dengan Staycation? Berikut Ini Rekomendasi Destinasi Wisatanya

RedDoorz menginjak usia ketujuh tahun ini, dan sebagai platform akomodasi multi-brand terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz membuka pintu destinasi dengan berbagai pilihan akomodasi berkualitas terjangkau. Berangkat dari hal tersebut, RedDoorz ingin merayakan ulang tahun ketujuhnya dengan berterima kasih kepada pelanggan setia RedDoorz dan memberikan apresiasi untuk dukungan yang tiada henti selama tujuh tahun terakhir.

Walau kondisi Covid-19 masih belum dapat diprediksi, kita dapat melihat kondisi pandemi perlahan kian membaik dengan upaya program vaksinasi oleh pemerintah dan implementasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Indonesia (PPKM).

Berangkat dari hal tersebut, RedDoorz ingin mengajak Anda untuk menciptakan momen menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman serta berwisata sembari melihat pemandangan yang indah untuk memperingati hari ulang tahunmu.

Dengan itu, RedDoorz merekomendasikan beberapa destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga dan teman-teman:

  • Pantai Kelingking – Nusa Penida, Bali

Jika ingin menghabiskan waktumu di pulau yang memiliki pemandangan eksotis serta dibalur dengan pantai pasir putih, Nusa Penida adalah pilihan yang tepat.

Nusa Penida terletak di sebelah tenggara pulau Bali dan terpisah oleh selat Badung, kaya akan keunikan alam yang cocok untuk menghiasi akun sosial mediamu. Tempat ini biasa dikenal dengan pantai pasir putih, pemandangan indah dari atas tebing, dan tentunya keindahan pemandangan bawah laut yang tiada tara. Anda dapat menghabiskan ulang tahunmu dengan berpetualang dan berburu sunset sambil menatap pemandangan Samudra Hindia di atas tebing di pulau indah ini.

  • Kawah Ijen – Banyuwangi, Jawa Timur

Fenomena langka di dunia dapat dilihat di Banyuwangi. Jika mengejar sunset di Nusa Penida, di sini Anda dapat mengejar sunrise yang tidak kalah cantiknya.

Banyuwangi, merupakan kawasan yang memiliki fenomena langka, yaitu blue fire yang hanya ada dua di dunia dan salah satunya di Kawah Ijen di daerah Banyuwangi. Apabila berkunjung ke Kawah Ijen, Banyuwangi, wajib melihat pemandangan sunrise yang mengesankan. Selain Kawah Ijen, Banyuwangi juga masih memiliki banyak destinasi wisata alam yang dapat dikunjungi seperti Taman Nasional Baluran, Jawatan Benculuk, dan Air Terjun Pertemon.

  • Air Terjun Sipiso-Piso – Medan, Sumatera Utara 

Jika sudah menonton film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ pasti telah melihat sedikit sneak-peek dari indahnya kota Medan yang sangat cocok bagi yang butuh istirahat dari hingar bingarnya Ibukota.

Sering kali saat mendengar nama kota ini, kita berpikir bahwa Medan merupakan lokasi Danau Toba. Namun, sebenarnya kota Medan bukanlah kota asal Danau terbesar di Indonesia tersebut. Kota Medan sendiri memiliki keindahan alam lain, seperti Air Terjun Sipiso-Piso yang memiliki ketinggian 800 meter di atas permukaan laut dan dikelilingi hutan pinus.

Anda dapat menikmati pemandangan panoramik dari atas air terjun berupa area sawah dan juga perkebunan warga. Selain Air Terjun Sipiso-Piso, juga bisa berkunjung ke Pantai Pandan, Kampung Ladang, dan Danau Linting untuk memuaskan kerinduanmu akan alam.

  • Pulau Siladen – Manado, Sulawesi Utara

Cakrawala indah dengan pegunungan yang dikelilingi oleh lautan serta suasana pantai tenang yang terlihat seperti lukisan. Itulah yang ditawarkan oleh indahnya Pulau Siladen.

Pulau dengan luas 31,25 hektare ini terkenal dengan air laut tenangnya, dengan ombak yang tidak terlalu besar, Anda  dapat berenang dan snorkeling untuk melihat aneka terumbu karang dan beragam biota laut yang masih terjaga. Menjelang terbenamnya matahari, dapat melihat cakrawala dengan berbagai warna sambil minum segelas es kelapa muda untuk menikmati hari ulang tahunmu di hidden paradise ini.

  • Air Terjun Kapas Biru – Lumajang, Jawa Timur

Tempat yang tepat untuk healing dapat ditemukan di Air Terjun Kapas Biru. Dengan aliran air deras dan dihiasi pepohonan alami, Anda bisa mencari inner peace di tempat wisata ini.

Air Terjun Kapas Biru yang memiliki dua tingkatkan ini memiliki air yang terjatuh dari Sungai Lekong dan Besukbang yang berhulu dari kaki Gunung Semeru. Titik-titik air yang membentur dasar tebing dan terkena cahaya matahari terlihat seperti tirai kabut yang memberikan ilusi bahwa Anda berada di negeri Khayangan. Dengan gemuruh air dan suasana yang sejuk, tempat ini cocok bagi Anda pecinta outdoors yang jenuh dengan wisata pantai.

Itulah kelima destinasi wisata yang patut Anda kunjungi untuk memeriahkan ulang tahun, atau liburan bersama keluarga dan teman. Apabila Anda membutuhkan akomodasi untuk menginap dan juga agar membuat staycation dan liburan Anda lebih nyaman, RedDoorz tersedia di kelima destinasi wisata di atas dan juga di seluruh Indonesia yang tersebar di 190 kota untuk membuka semua pintu bagi Anda yang ingin berlibur.

Selain aman dan nyaman, Anda juga dapat berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari RedDoorz. Sebelum melakukan wisata atau staycation, jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Untuk mendukung travelers menikmati keindahan alam tersebut sembari merayakan ulang tahun, RedDoorz menawarkan kode voucher ‘7tahun’ dalam rangka acara ‘Kejutan Ulang Tahun’. Dengan itu, jangan lupa untuk menginap di RedDoorz seluruh Indonesia sebanyak-banyaknya dalam periode dari tanggal 15 Juli – 31 Agustus 2022 untuk berkesempatan memenangkan hadiah yang luar biasa.

Anda juga bisa memenangkan 7 iPhone 13 Pro dan voucher staycation untuk tujuh pemenang yang beruntung di The Lavana Villa, Bali. Cara mengikuti kompetisinya sangat mudah, hanya perlu memasukan kode promo ‘7TAHUN‘ pada aplikasi RedDoorz ketika hendak memesan akomodasi yang ingin digunakan saat berlibur, perlu diingat bahwa promo ini berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi RedDoorz saja.

“Merayakan ulang tahun ketujuh RedDoorz, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan setia dengan membagikan hadiah berupa gadget idaman dan pengalaman menginap di The Lavana Villa yang merupakan kebanggaan kami di Bali secara cuma-cuma. Ini adalah bentuk apresiasi kami atas kepercayaan seluruh pelanggan RedDoorz,” ujar Henry Manampiring, Regional VP Marketing RedDoorz Indonesia.

“Kami bersyukur bahwa sampai saat ini, masyarakat masih setia memilih RedDoorz sebagai solusi akomodasi mereka. RedDoorz terus berinovasi dalam memberikan pilihan tempat menginap di ratusan kota di Indonesia. Selama tujuh tahun kami membantu membuka pintu bagi seluruh pelanggan kami yang ingin berkunjung ke berbagai sudut negeri,” tambah Henry.

Semakin sering menginap di RedDoorz, baik untuk keperluan keluarga, liburan maupun keperluan pekerjaan, maka semakin besar juga kemungkinan bagi Anda untuk mendapatkan hadiah. Sebagai platform multi-brand, RedDoorz terus tumbuh dan berkembang untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat saat staycation atau berlibur. RedDoorz juga menginisiasi program HyginePass, program sertifikasi akomodasi untuk akomodasi dan properti mitra RedDoorz, bekerja sama dengan IAKMI.

You may also like

Leave a Comment