Home Lifestyle Teraskita Hotel Jakarta Tawarkan Paket Meeting & Wedding Menarik

Teraskita Hotel Jakarta Tawarkan Paket Meeting & Wedding Menarik

written by Admin October 17, 2020
Teraskita Hotel Jakarta Tawarkan Paket Meeting & Wedding Menarik

Dengan dilonggarkannya PSBB ‘Rem Darurat’ menjadi PSBB Transisi, kini Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam melihat potensi pasar yang bisa digarap kembali dari sisi penggunaan ruangan meeting dan pengadaan social event seperti wedding, engagement, birthday, gathering, bridal shower, dan lain-lain.

Hotel yang telah menerima penghargaan TripAdvisor Travellers’ Choice 2020 dan Recognition of Excellent 2020 ini menjadi pilihan yang tepat dan cerdas dengan fasilitas yang lengkap, pelayanan yang prima, serta lokasi yang sangat strategis.

SMART Meeting Promo with Physical Distancing

SMART Meeting promo with Physical Distancing menjawab semua kebutuhan dan memberikan solusi bagi corporate maupun government yang membutuhkan ruangan meeting tatap muka dengan standar protokol Covid-19 yang ketat, yaitu area wajib menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, physical distancing dengan menjaga jarak 1 meter antar kursi dan di tiap meja di pasang acrylic divider untuk proteksi aman, serta disediakannya benefit tambahan hygiene set di tiap meja berupa masker kain dan hand sanitizer yang dapat dimiliki oleh para peserta meeting.

Selama pelaksanaan meeting akan dilayani oleh staff yang telah melewati tahap pemeriksaan kesehatan secara rutin dengan hasil non-reaktif dan siap bekerja, serta dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap seperti masker, hand glove, dan face shield.

Namun bagi tamu yang tidak memungkinkan untuk meeting secara tatap muka untuk saat ini dan masih memberlakukan work from home serta ingin berhemat untuk pengadaan meeting saat PSBB Transisi berakhir nanti, tersedia pula SMART Meeting Voucher ‘Beli Sekarang, Meeting-nya Suka-Suka!’, yang siap jadi solusi tepat. Dapatkan penawaran harga terbaik 60% lebih murah dari harga paket meeting normal. Harganya pun sangat bervariasi sesuai dengan paket meeting yang dibutuhkan. Pembelian voucher berlaku mulai hari ini hingga 31 Oktober 2020 mendatang dan voucher dapat digunakan sampai dengan 30 Desember 2021.

‘Yes I Do’ Intimate Wedding Package

Disisi lain bagi pasangan milenial, Intimate Wedding ‘Yes I Do’ hadir menjawab kebutuhan pasangan yang sedang menanti-nantikan PSBB berakhir untuk mewujudkan impiannya melangkah ke jenjang pernikahan.

Berlokasi di Canting yang berada di lantai 7 Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, menawarkan view yang menawan dengan area indoor dan outdoor yang bisa dipilih untuk digunakan sebagai tempat Akad atau Holy Matrimony dan menjadi tempat yang sangat tepat untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep intimate wedding dengan kapasitas 50% dari kapasita normal yaitu sekitar 100 – 200 orang.

Berbagai benefit lengkap untuk paket ‘Yes I Do’ diantaranya adalah Western/ Indonesian Buffet; Indoor & Outdoor Venue; Free Wedding Ceremony Venue; Food Stalls; Decoration; Entertainment (MC & Singer); Wedding Cake; Complimentary Junior Suite; Executive Rooms; Basic Documentation; Invitation Card Design; Coffee Break for 10 persons during coordination meeting; Testing food for 10 persons; Free venue for pre-wedding photoshoot at hotel area; Free Spa Treatment for couple; Hand Bouquet; Candle Light Dinner; Complimentary 1 Bottle of Wine for toast; Wardrobe Room; Free After Party Venue at 7th Sky Lounge; Free drop & pick up (Hotel – HLP Airport); Bonus for 20 persons; Microphone; Sound System 3000 watt & Stage.

Kini sudah tidak perlu khawatir dengan biaya  wedding yang biasanya memaksa merogoh kocek besar, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menawarkan package yang variatif sesuai kebutuhan mulai dari Paket Basic Rp25.000.000,-nett; White Rp30.000.000,-nett; Silver Rp40.000.000,-nett; Gold Rp50.000.000,-nett; dan Platinum Rp65.000.000,-nett untuk 100 orang.

Berlokasi di sebuah kawasan yang sangat strategis di Jakarta Timur, tepatnya berada di Jalan MT. Haryono Kav 10A, Cawang, lokasinya sangat dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Tol Jagorawi dan Cikampek, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menjadi pilihan tempat yang tepat menyelenggarakan pernikahan untuk dihadiri tamu dari berbagai macam daerah.

“Tak perlu khawatir lagi, fasilitas hotel, mulai dari kamar, meeting room, restaurant dan public area selalu dibersihkan secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan untuk menghilangkan bakteri dan virus, juga mencegah penyebaran virus Covid-19 karena kenyamanan dan kesehatan para tamu merupakan prioritas utama kami,” ungkap Imanuelia Kristi selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam.

You may also like

Leave a Comment