Home Lifestyle Traveloka Indonesia Hadirkan Laksmi Pamuntjak pada Nobar Film ‘Aruna dan Lidahnya’

Traveloka Indonesia Hadirkan Laksmi Pamuntjak pada Nobar Film ‘Aruna dan Lidahnya’

written by Admin September 29, 2018
Traveloka Indonesia Hadirkan Laksmi Pamuntjak pada Nobar Film ‘Aruna dan Lidahnya’

Traveloka yang selama ini dikenal sebagai salah satu start-up unicorn kebanggaan Indonesia yang bergerak dibidang perjalanan dan gaya hidup, baru saja mengadakan kegiatan nobar (nonton bareng) film ‘Aruna dan Lidahnya’, pada hari Jumat (28/9).

Film Aruna dan Lidahnya ini merupakan film Indonesia yang mengangkat tentang kuliner Indonesia. Kuliner memang merupakan salah satu bagian pelengkap dalam setiap perjalanan dan juga menjadi strategis dalam memperkuat pariwisata Indonesia.

Tentunya tema kuliner ini sangat cocok dengan fitur terbaru Traveloka saat ini yaitu Kuliner Traveloka yang mulai menjadi trend di kalangan pecinta kuliner di Indonesia.

“Traveloka memilih film Aruna dan Lidahnya bukan kebetulan karena di saat yang hampir bersamaan, Traveloka juga sedang memperkenalkan fitur terbarunya yaitu Traveloka Kuliner. Traveloka sangat bangga dapat mendukung langsung film adaptasi novel bertema kuliner pertama di Indonesia ini,” jelas Busyra Oryza selaku Public Relation Manager Traveloka Indonesia.

Dan, melalui acara nobar ini, Traveloka tidak hanya sekedar mengajak untuk para jurnalis, influencer, dan juga selebgram untuk menyaksikan film Aruna dan Lidahnya tetapi sekaligus mengajak serta semuanya mengeksplor kekayaan kuliner Indonesia lewat film inspiratif ini.

Laksmi Pamuntjak Mengaku Senang dan Bangga

Setelah selesai menyaksikan film, sang penulis buku Aruna dan Lidahnya, Laksmi Pamunjtak menyempatkan berbincang santai dengan Travelmaker.ID di CGV Pacific Place.

Laksmi merasa senang dengan adanya kegitan nobar tersebut, dan lebih senang lagi saat mengetahui semua yang hadir merasa terhibur dengan film Aruna dan Lidahnya.

“Luar biasa rasanya, saya tidak pernah menyangka awalnya bikin buku ini, tidak pernah terbayang bisa diadaptasi ke layar lebar, apalagi dapat respon yang sangat positif dari penontonnya,” ungkap Laksmi yang mengaku saat ini sedang mempersiapkan buku ketiganya di Indonesia.

Tidak lupa Laksmi memuji para aktor dan aktris yang terlibat dalam film tersebuat, yang dianggapnya mampu mentranformasikan karakter tiap tokoh sesuai seperti yang dibuat Laksmi di bukunya.

“Dian Sastro sebagai Aruna, Nicholas Saputra sebagai Biono, Hannah Al Rashid sebagai Nadezhda dan Oka Antara sebagai Farish saya anggap sangat berhasil meerankan karakter tiap tokoh. Dan kredit juga untuk Edwin yang berhasil membuat karya sehebat ini,” jelas Laksmi.

Laksmi juga tidak lupa menuturkan bahwa kuliner di Indonesia memang sudah sepantasnya diberi ruang khusus untuk diperkenalkan kepada generasi muda saat ini. Dirinya berharap kuliner Indonesia bisa jadi tuan rumah di negerinya sendiri.

“Saya yakin melalui Aruna dan Lidahnya ini, akan memberi wawasan baru kepada generasi muda, ternyata makan kuliner khas Indonesia bisa tetap keren juga ya,” katanya.

You may also like

Leave a Comment