Home MancanegaraJapan Dampak Kansai Typhoon, Penerbangan Garuda Indonesia dari/ke Osaka Dibatalkan

Dampak Kansai Typhoon, Penerbangan Garuda Indonesia dari/ke Osaka Dibatalkan

written by Admin September 5, 2018
Dampak Kansai Typhoon, Penerbangan Garuda Indonesia dari/ke Osaka Dibatalkan

Sehubungan dengan terjadinya bencana badai Typhoon atau Taifun yang terjadi pada tanggal 4 September 2018 di Kansai, Jepang, maka penerbangan Garuda Indonesia dari dan ke Osaka dibatalkan hingga tanggal 6 September 2018.

Pembatalan penerbangan dari dan ke Osaka tersebut menyusul ditutupnya bandara Kansai oleh pihak otoritas bandara Kansai karena adanya kerusakan infrastruktur di Kansai Airport (Ref. Notification to Airman/Notam No. A3916/18 NOTAMR A3875/18).

Dengan adanya dampak Taifun dan penutupan sementara bandara Kansai tersebut maka pada tanggal 4 – 6 September Garuda Indonesia membatalkan penerbangan dari dan ke Osaka :

  • GA 888 – Cengkareng – Osaka (KIX)
  • GA 889 – Osaka – Cengkareng
  • GA 882 – Denpasar – Osaka (KIX)
  • GA 883 – Osaka (KIX) – Denpasar

Dengan situasi force majeure ini, maka seluruh penumpang Garuda Indonesia terdampak pembatalan jadwal penerbangan Garuda Indonesia ke/dari Osaka tersebut dapat melakukan reschedule jadwal penerbangannya.

Garuda Indonesia menghimbau para penumpang untuk memastikan kembali jadwal penerbangannya melalui call center Garuda Indonesia di nomor 021-23519999 dan 0804 1 807 807.

Penumpang juga dihimbau untuk memastikan nomor kontak atau alamat e-mail yang tercantum pada tiket agar kami dapat menghubungi apabila terjadi perubahan jadwal penerbangan.

You may also like

Leave a Comment