Home Lifestyle Keren, Ada Baby Dinosaurus di Dufan Ancol

Keren, Ada Baby Dinosaurus di Dufan Ancol

written by Admin March 11, 2021
Keren, Ada Baby Dinosaurus di Dufan Ancol

Cerita terkait masa hidupnya Dinosaurus selalu mampu mengundang rasa penasaran khususnya bagi anak-anak yang mengagumi kekuatan dari hewan purba yang hidup 230 juta tahun lalu ini.

Seperti diketahui Dinosaurus merupakan jenis kadal yang berukuran besar, binatang raksasa dari zaman prasejarah yang termasuk kelompok reptilia bumi dengan berat sekitar 80 ton dan panjang lebih dari 120 kaki. Kini pengunjung bisa bertemu lebih dekat dengan baby Dinosaurus di Taman Impian Jaya Ancol.

Nah, selama bulan Maret, pengunjung dapat mengenal berbagai jenis hewan prasejarah ini di kawasan Kids Fantasy Dunia Fantasi (Dufan) Ancol. Ada baby Dinosaurus yang menggemaskan dan lucu yang akan hadir setiap hari Sabtu, Minggu dan Senin pukul 13.00 dan 15.00 WIB.

Pengunjung akan memiliki pengalaman baru yang seru berfoto bersama baby Dinosaurus di wahana photo experience sebagai sarana edukasi mengenal kelucuan baby Dinosaurus. Jangan lupa saat berfoto bersama dinosaurus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selain berfoto bersama baby Dinosaurus, pengunjung juga akan mendapatkan informasi mengenai binatang raksasa ini, yaitu T-Rex dan Triseratop.

Agar rekreasi lebih hemat dan menyenangkan, manajemen Taman Impian Jaya Ancol memberikan potongan harga sebesar Rp80.000 untuk tiket Dufan dengan membeli tiket regular di www.ancol.com dengan memasukkan kode voucher ‘AwalBahagia’ sebelum memilih metode pembayaran.

Yuk langsung ke Dufan Ancol dan selalu terapkan protokol kesehatan yaitu membeli tiket secara online, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin dan menjauhi kerumunan.

You may also like

Leave a Comment