Home Movie Maker ‘Stand by Me Doraemon 2’: Lintas Waktu Demi Tepati Janji

‘Stand by Me Doraemon 2’: Lintas Waktu Demi Tepati Janji

written by Admin February 8, 2021
‘Stand by Me Doraemon 2’: Lintas Waktu Demi Tepati Janji

Enam tahun setelah ‘Stand By Me Doraemon’ tayang di Indonesia, kini kisah lanjutan dari Nobita dan Doraemon kembali hadir di layar lebar. Masih menggunakan teknologi 3DCG, film yang diangkat dari serial animasi karya Fujiko F. Fujio ini menyajikan kisah yang lebih seru dan mengharukan dari kehidupan Nobita.

Dalam animasi kali ini, duet sutradara Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi secara khusus mengambil cerita dari episode orisinil Nobita Bersama Nenek. Suatu hari Nobita menemukan boneka beruang yang dijahit tangan oleh neneknya. Nobita pun teringat pada kisah masa kecilnya bersama sang nenek dan langsung meminta tolong kepada Doraemon untuk kembali ke masa kecilnya agar dapat bertemu dengan neneknya.

Demi ingin mewujudkan keinginan nenek, mesin waktu Doraemon pun mondar mandir di masa kecil dan masa depan Nobita. Penonton akan dibawa menulusuri kehidupan Nobita lebih jauh lagi, yang mungkin belum pernah Anda lihat, sampai akhirnya dia menikah dengan Shizuka di masa depan.

Perilisan sekuel ‘Stand by Me Doraemon’ ini juga merupakan bagian dari perayaan 50 tahun Doraemon. Diharapkan film ini akan menghangatkan hati para penggemar Doraemon di seluruh Indonesia.

‘Stand by Me Doraemon 2’ akan tayang di jaringan CGV Indonesia mulai tanggal 19 Februari 2021. Tapi jangan sampai lewatkan kesempatan mengikuti penayangan spesial (special screening) ‘Stand by Me Doraemon 2’ di CGV Grand Indonesia dan CGV Paris Van Java pada tanggal 13 Februari 2021 dan raih merchandise limited edition-nya.

You may also like

Leave a Comment