Home Lifestyle Nivea Sun & Vit 8+ Ajak Masyarakat Imbangi Hari Cerah dengan Virtual Run & Ride

Nivea Sun & Vit 8+ Ajak Masyarakat Imbangi Hari Cerah dengan Virtual Run & Ride

written by Admin September 27, 2021
Nivea Sun & Vit 8+ Ajak Masyarakat Imbangi Hari Cerah dengan Virtual Run & Ride

Sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya dalam merawat kesehatan kulit keluarga selama ratusan tahun, Nivea Sun bersama dengan produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Vit 8+, mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga selama pandemi dengan menghadirkan kegiatan ‘Imbangi Hari Cerahmu Bersama Nivea Sun dan Vit 8+ Virtual Run & Ride‘, event berlari dan bersepeda secara virtual dimana peserta secara individu mencatat dan melaporkan hasilnya secara virtual dengan menggunakan aplikasi pencatatan untuk mendukung ketepatan jarak dan waktu berlari atau bersepeda.

Virtual Run & Ride yaitu adalah kegiatan sepeda dan lari virtual dengan jarak berlari 50 kilometer dan bersepeda 100 kilometer yang dapat diselesaikan dalam sekali atau beberapa kali aktivitas selama periode acara yang berlangsung sejak tanggal 1-17 Oktober 2021 dengan menggunakan pelacak aktivitas ‘Strava’ dan ‘Garmin’ yang harus dihubungkan dengan platform Jawara VR.

Dian Nuzulia selaku Senior Brand Manager Nivea Face, Sun and Lip mengatakan,Kami berkolaborasi dengan Vit 8+ untuk menghadirkan Virtual Run & Ride sebagai bentuk dukungan kami kepada masyarakat yang ingin memulai kebiasaan sehat dengan berolahraga outdoor. Melalui event ini, kami sekaligus ingin mengingatkan pegiat olahraga outdoor untuk tidak mengabaikan kesehatan kulit mereka dan untuk sekaligus memulai New Normal Routine untuk mengimbangi aktivitas outdoor mereka – yaitu rutin menggunakan sun screen.”

Meskipun dengan olahraga outdoor kita bisa menghirup udara segar serta mendapatkan manfaat sinar matahari sebagai sumber vitamin D, namun paparan sinar UV secara berlebih juga memiliki resiko yang kurang baik bagi kulit sehingga kita harus selalu melindungi kulit sebelum beraktivitas di luar ruangan. Paparan sinar UV secara terus menerus dapat memicu timbulnya berbagai permasalahan kulit, yang bisa mengurangi kenyamanan kita ketika berolahraga outdoor di bawah teriknya sinar matahari.

Dian menjelaskan, “Nivea mengerti salah satu alasan kenapa konsumen enggan menggunakan produk sun screen, karena bisa terasa tidak nyaman ketika berkeringat dan terpapar sinar matahari yang terik. Karena itu, Nivea memiliki beragam pilihan produk sun screen yang nyaman, tidak lengket, untuk berbagai jenis olahraga outdoor sesuai kebutuhan pegiat olahraga, maupun sun screen untuk perawatan kulit sehari-hari.”

Peraih Medali Emas SEA Games 2019 Cabang Olahraga Duathlon, Jauhari Johan  mengatakan, “Olahraga tetap penting kita lakukan untuk menjaga stamina dan meningkatkan imunitas terutama di masa pandemi seperti saat ini. Pada umumnya, awareness terhadap betapa bernilainya kesehatan telah meningkat, dan banyak masyarakat Indonesia telah memulai new active lifestyle ini sebagai bagian dari new normal mereka. Bagi saya, kesehatan tidak hanya terbatas pada pencapaian fisik, namun juga keseluruhan mind, body and spirit, agar kita bisa mendapatkan benefit yang maksimal dari aktivitas olahraga kita. Untuk menjaga keseimbangan mind, body and spirit tersebut, saya mulai dengan memperhatikan kenyamanan kondisi fisik saya. Saya memastikan untuk melindungi kulit saya dengan sun screen agar saya bisa fokus penuh dengan latihan atau kompetisi yang akan saya lakukan, dan memastikan hidrasi yang cukup ketika sedang berolahraga. Dengan memastikan kondisi fisik saya maksimal, saya bisa menyeimbangkan mind, body and spirit saya sehingga bisa memaksimalkan performa saya ketika berolahraga.”

Duhita Anggraeni selaku Marketing Manager Vit mengatakan, “Memiliki visi yang sama dengan Nivea Sun, kami ingin mengedukasi masyarakat untuk terus menjalani gaya hidup yang aktif dan sehat dengan berolahraga dan hidrasi yang cukup dan tepat. Bersamaan dengan kegiatan Virtual Run & Ride ini, Vit sebagai produsen AMDK yang telah hadir selama lebih dari 30 tahun, sekaligus mempersembahkan inovasi produk barunya yaitu Vit 8+ yang merupakan air minum pH tinggi yang dapat membantu mereka yang bergaya hidup aktif termasuk pegiat olahraga dalam menjaga hidrasi dan keseimbangan tubuh. Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengimbangi hari aktif dengan dua langkah mudah yaitu: 1. ‘Hydrate to Kick-Start Fresh Morning’: memulai hari dan menyegarkan kembali tubuh dengan minum Vit 8+, sehingga lebih siap menjalani aktivitas termasuk olahraga; 2. ‘Re-hydrate to Reset & Balance’: menutup hari dengan Vit 8+ lagi untuk re-hidrasi dan reset fungsi tubuh, dan mengisi kembali hidrasi yang hilang sepanjang hari.”

Untuk berpartisipasi pada kegiatan Virtual Run & Ride bersama Nivea Sun dan Vit 8+ serta mengetahui informasi mengenai syarat dan ketentuan lomba, masyarakat dapat mengakses informasi melalui website resmi www.jawaravr.id.

You may also like

Leave a Comment