Home Lifestyle Inilah 13 Cara Istimewa Rayakan Hari Jadi Alila Villas Uluwatu ke-13 Tahun

Inilah 13 Cara Istimewa Rayakan Hari Jadi Alila Villas Uluwatu ke-13 Tahun

written by Admin June 17, 2022
Inilah 13 Cara Istimewa Rayakan Hari Jadi Alila Villas Uluwatu ke-13 Tahun

Alila Villas Uluwatu dengan bangga merayakan hari jadinya yang ke-13 tepat tanggal 1 Juni 2022 lalu dengan mengadakan berbagai macam kegiatan selama satu bulan penuh, bagi orang-orang yang berandil dalam menciptakan pengalaman tamu yang tak terlupakan – yaitu para staff.

Dimulai dengan perayaan hari jadi pada tanggal 1 Juni dan sejalan dengan Bulan Layanan Hyatt Global, Alila Villas Uluwatu mengadakan 13 kegiatan berbeda yang berfokus pada kesenangan, kreativitas, komunitas, dan kesejahteraan.

Staf dapat memamerkan kemampuan bermusik mereka dalam Unplugged Competition, mencoba membuat Reel video di Instagram, ikut serta dalam pertandingan Ping pong, dan menghasilkan ide pengelolaan sampah yang menginspirasi dalam Green Competition.

Kalender kegiatan juga mencakup perawatan pribadi dan memanjakan diri. Staf dapat menikmati pijat kepala dan bahu pada Jumat sore untuk menutup akhir pekan yang sempurna, sementara anggota tim pria dapat merapikan potongan rambut yang dilakukan oleh tukang cukur profesional.

Tidak ada perayaan yang lengkap tanpa berbagi dengan komunitas lokal. Di Bulan ini, Alila Villas Uluwatu juga akan menyelenggarakan Seminar Kesehatan bersama dengan komunitas ‘Banjar Tambyak’ serta mengundang anak-anak dari Bali Life Foundation untuk mengikuti kegiatan bertajuk ‘Little Hotelier’, yang diharapkan dapat menginspirasi pelaku perhotelan generasi berikutnya dengan mengintip kegiatan di balik layar operasional resor.

Sejumlah kegiatan juga akan terbuka bagi para tamu untuk bergabung, termasuk bersepeda di pagi hari seputaran area Jimbaran, menikmati pemandangan indah di sekitar kawasan Bukit, serta kompetisi membuat persembahan tradisional ‘Gebogan‘ Bali. Para tamu juga dapat mengambil bagian dalam kunjungan ke Yayasan R.O.L.E untuk belajar tentang inisiatif pengelolaan sampah mereka dan bagaimana hal ini berdampak positif bagi desa-desa sekitar.

“Ini benar-benar membutuhkan sebuah kerjasama yang secara konsisten memberikan pengalaman yang luar biasa kepada tamu di Alila Villas Uluwatu,” kata General Manager Hemal Jain.

“Saat kami merayakan perjalanan ini bersamaan dengan Hyatt Global Month of Service, kami berharap dapat menciptakan banyak pengalaman dan kenangan yang lebih bermakna bagi tamu internal dan eksternal kami,” lanjutnya lagi.

You may also like

Leave a Comment