Home Lifestyle Ada Private Dinner Malam Imlek di Teraskita Hotel Jakarta

Ada Private Dinner Malam Imlek di Teraskita Hotel Jakarta

written by Admin February 9, 2021
Ada Private Dinner Malam Imlek di Teraskita Hotel Jakarta

Perayaan Imlek pada tahun ini akan jatuh pada hari Jumat, tanggal 12 Februari 2021. Secara umum, tahun ini dianggap juga sebagai tahun transisi, setelah di sepanjang tahun 2020 ada pandemi yang menjangkiti seluruh dunia.

Berdasarkan astrologi China, tahun 2021 merupakan tahun Kerbau Logam., yang bagi sebagian shio dianggap membawa keberuntungan dan sangat sempurna untuk fokus dalam hubungan baik cinta maupun pertemanan.

Tahun baru Imlek biasanya dirayakan bersantap makan malam bersama dengan keluarga, aktivitas membersihkan rumah untuk menyapu bersih ‘nasib buruk’ tahun sebelumnya dan menyambut ‘nasib baik’ di tahun yang baru. Selain itu perayaan Imlek tidak lepas dengan pemberian angpao.

Melihat momen indah ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengangkat tema ‘Year of Ox -Year of Restoration‘ di bulan Februari 2021 ini dengan harapan di tahun 2021 ini merupakan tahun pemulihan dari tahun 2020 dengan adanya Covid-19, dimana kita semua dapat bangkit dari keterpurukan dengan adanya vaksin yang sudah mulai didistribusikan di Indonesia.

Guna memeriahkan ‘Year of Ox-Year of Restoration‘ ini, Hotel yang telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety and Environmental sustainability) dari Kemenparekraf ini mengemas promo Chinese New Year Eve ‘Private Dinner’ pada tanggal 11 Januari 2021, dimulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB di Meeting Room maupun di Canting Restaurant lantai tujuh dengan konsep Family Style. Paket ini dikemas dengan harga yang sangat terjangkau Rp750.000,-nett/5 orang dan Rp1.280.000,-nett/10 orang.

Menu yang ditawarkan pun sangat bervariasi dan lengkap dari appetizer sampai dessert. Untuk appetizer ada Dimsum Ayam, Teh Telur, Yusheng. Untuk main course ada Nasi Goreng Hongkong, Siu Mie, Sapo Tahu Seafood, Steam Fish with Ginger Sauce dan Ayam Kungpao. Sedangkan untuk dessert ada Jeruk Kimkit atau Jeruk Imlek, Kue Mangko Merah dan Kue Keranjang atau Nian Gao.

“Saya mewakili manajemen mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2572 bagi semua yang merayakan, harapan dan doa terbaik semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan keberuntungan yang baik, serta banyak kebahagiaan sepanjang tahun Imlek 2021,” kata Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.

Untuk reservasi dan informasi lebih lengkap dapat menghubungi ke nomor (021) 2280-7777 atau Whatsapp ke 0811 8877 707.

You may also like

Leave a Comment