Home Lifestyle PIK Avenue Kolaborasi Bersama Hasbro My Little Pony dan Indofunrun Gelar ‘My Little Pony Friendship Run 2018’

PIK Avenue Kolaborasi Bersama Hasbro My Little Pony dan Indofunrun Gelar ‘My Little Pony Friendship Run 2018’

written by Admin July 11, 2018
PIK Avenue Kolaborasi Bersama Hasbro My Little Pony dan Indofunrun Gelar ‘My Little Pony Friendship Run 2018’

Saat ini serial TV animasi My Little Pony sudah sangat dikenal di kalangan anak-anak Indonesia, tidak mengherankan jika para anak-anak lucu ini tidak ingin melewatkan event yang melibatkan enam karakter menarik di serial TV animasi tersebut. Event itu adalah ‘My Little Pony Friendship Run 2018’ yang akan dilangsungkan pada 12 Agustus 2018 mendatang di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta.  Di event ini, ke enam karakter My Little Pony akan ikut lari yakni Pinkie Pie, Twilight Sparkle, Rarity, Apple Jack, Rainbow Dash dan Fluttershy.

Event perdana  ini, merupakan buah kerjasama Hasbro My Little Pony, Indofunrun dan PIK Avenue.  Pada event ini ada dua paket pilihan yakni  Family Run dan Pony Run, dengan jarak yang ditempuh sama yakni 5 kilometer.  Peserta yang mendaftar di Family Run, cukup membayar sebesar Rp700.000. Paket itu terdiri dari satu orang dewasa dan satu anak di bawah usia 13 tahun.

Sementara untuk Pony Run diperuntukan bagi perorangan di atas 13 tahun, dengan Biaya pendaftaran sebesar Rp375.000. Para peserta dapat mendaftar secara online melalui website resmi www.indofunrun.com dan mitra indofunrun yakni Traveloka.com, Blibli.com dan Mybookshow.com.

“Kami mengantisipasi cukup besar animonya, karena event run kami yang sebelumnya itu cukup banyak yakni 5.000 perserta jadi kali kami mengantisipasi cukup banyak untuk event kali ini. Apalagi ini mencakup juga dengan anak-anak dan keluarga” kata Head of Indofunrun, Chandra Sugiono dalam jumpa pers My Little Pony Friendship Run 2018 di PIK Avenue, pada hari Selasa (10/7).

Selain Head of Indofunrun Chandra Sugiono, ada dua narasumber lain yang hadir di jumpa pers ini, yakni Licensing Director Medialink  Agung Rachmawan dan Public Relation Agung Sedayu Retail Indonesia, Nazira C. Noer.

Chandra menjelaskan  event ini bukan hanya sekedar berlari hingga ke garis finis namun untuk memupuk persahabatan sambil bersenang-senang. Menurut Chandra selain lari,  akan ada  kegiatan seru lainnya  yang dihadirkan di event ini.

“Untuk mulai lari itu antara jam 6 atau jam 7. Biasanya larinya itu cuma sejam, bisa jalan juga gak apa-apa karena bareng sama anak-anak, sambil  foto-foto sambil selfie-selfie dan segala macam. Cuma setelah itu, ada acara lain ada lomba-lomba, bahkan  sampai ada face painting, banyak acara lain deh itu udah pasti ramai dan sampai sore,” ujar Chandra.

Sementara Licensing Director Medialink  Agung Rachmawan memastikan event ini menjadi event yang sangat menyenangkan bagi peserta dan dapat mengenal lebih dekat dengan para karakter My  Little Pony yang disukainya.

“Acara ini merupakan realisasi komitmen kami untuk membawa  My Little Pony lebih dekat dengan sahabat-sahabat mereka di Indonesia , sekaligus merupakan wadah bagi kami untuk memberikan peserta pengalaman menyenangkan dan lebih dekat lagi dengan karakter yang mereka cintai dan idamkan,” kata Agung.

Para peserta  akan mendapatkan racepack dengan karakter Pony pilihan mereka, setiap Pony memiliki elemen unik yang jika digabungkan membentuk ‘Element of Harmony’ yang berpadu serasi. Racepack termasuk My Little Pony t-shirt, kaos kaki dan buff.

You may also like

Leave a Comment