Home Lifestyle Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa Perkenalkan Beach Club Ramah Keluarga ‘Roosterfish Beach Club’

Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa Perkenalkan Beach Club Ramah Keluarga ‘Roosterfish Beach Club’

written by Admin July 2, 2018
Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa Perkenalkan Beach Club Ramah Keluarga ‘Roosterfish Beach Club’

Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa mengumumkan dibukanya satu-satunya beach club menakjubkan yang ramah untuk keluarga berlokasi di Pantai Pandawa. Roosterfish Beach Club berjarak 10 menit dari Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa dan bisa diakses oleh para tamu dengan menggunakan shuttle yang tersedia selama jam buka.

sementara, nma Roosterfish dipilih untuk menunjukkan bagaimana beach club ini akan menyatukan daratan dan lautan melalui lokasi, bahan-bahan segar yang digunakan, dan suasana resor ini. Semuanya mengenai pengalaman yang menyenangkan, unik, dan seru.

Roosterfish Beach Club yang dipimpin oleh Chef Danang Wijanarka, dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di industri produksi makanan. Dengan kemampuan yang sudah terbukti dalam menciptakan menu dan berbagai sajian hidangan khas internasional, ia bersama dengan timnya akan menghadirkan hidangan fusion dengan bahan baku yang segar dari darat dan lautan.

Roosterfish Beach Club menyediakan cocktail dingin, minuman khas berukuran besar, bir dingin khas Bali, dan jus home-made yang segar. Setiap tamu dapat menikmati aneka minuman khas Roosterfish, seperti:

  • Bloody Scary Mary, absolut vodka dengan campuran lada, jus lemon, tabasco, sambal cabai merah, jus tomat, yang ditaburi garam sambal Bali;
  • The Popsicle Martini, es loli lemon dan jahe yang disajikan dengan Hendricks Gin Martini, dan;
  • 5 Spiced Mojito, Myers Rum, jus perasan jeruk limau, daun mint segar, angostura bitters, dan 5 spice mojito water.

Beach club ini juga menawarkan berbagai macam kudapan trendi, salad segar, serta hidangan laut panggang favorit khas Bali dengan area outdoor barbeque dan oven pizza yang menggunakan kayu bakar sebagai elemen khasnya. Setiap tamu dapat memilih menu-menu menarik berikut:

  • The Roosterfish Platter, ayam sambal betutu, kakap muda yang dibakar dalam daun pisang, keripik kentang berukuran tebal, dan sambal khas Roosterfish. Disinilah daratan bertemu dengan lautan.
  • Pizza, pengunjung dapat memilih beragam topping mulai dari daging kambing berbumbu, bola daging Italia, kepiting pedas, hingga prosciutto.
  • Nasi Goreng, nasi goreng khas Indonesia dengan pilihan rasa khas atau tamu dapat mencoba nasi goreng ikan asin dengan sate ayam jumbo.

Untuk pengalaman yang lebih pribadi, Anda dapat melakukan reservasi di Roosterfish untuk menjadi lokasi meeting, pesta pribadi dan pernikahan.

Roosterfish Beach Club memadukan segala hal tentang minuman dingin besar dan bir di bar kolam renang, pizza yang dipanggang dengan kayu bakar, hidangan laut BBQ, bola voli pantai atau sekedar bersantai untuk menikmati liburan terbaik di Bali.

Jam buka harian: 10.00 – 19.00 WITA

You may also like

Leave a Comment