Home Lifestyle Mantap Sebagai Destinasi Wisata Hiburan dan Edukasi, Jakarta Aquarium Gelar ‘Aqua Camp’

Mantap Sebagai Destinasi Wisata Hiburan dan Edukasi, Jakarta Aquarium Gelar ‘Aqua Camp’

written by Admin July 2, 2018

Jakarta Aquarium sebagai salah satu destinasi wisata edukasi ruang tertutup terdepan di Indonesia, meluncurkan program positif bernama Aqua Camp. Melalui program Aqua Camp ini, ditawarkanlah sebuah sarana perjalanan menginap yang dikelilingi ratusan ikan dan dikemas dengan suasana yang menyenangkan. Bahkan, para peserta Aqua Camp ini melihat keragaman dan belajar tentang kehidupan bawah laut Indonesia.

Direktur Jakarta Aquarium, Hans Manangsang mengatakan, program yang dirancang khusus itu memiliki paket menginap keluarga yang menawarkan pengalaman berkesan. Seseorang dapat tidur dengan ikan di sekitarnya. Tentunya hal itu akan menjanjikan malam yang penuh keajaiban.

Tak hanya di akuarium air laut yang unik, tapi juga keragaman air tawar Indonesia yang memberikan kesempatan pada pengunjung untuk bisa interaktif, bertemu, menyentuh dan bermain dengan amfibi dan reptil yang hidup di hutan bakau tropis.

“Di sini, anak-anak memiliki kesempatan langka untuk mengetahui lebih banyak tentang hewan endemik di laut Indonesia. Bertemu langsung dengan ahli tentang program konservasi dan kesadaran laut,” katanya kepada Travelmaker.ID di Jakarta Aquarium saat membuka program Aqua Camp, pada hari Jumat (29/6).

Ia menjamin, dapat bereksplorasi dengan nyaman, aman dan menyenangkan di program tersebut. Sementara, dalam menggabungkan hiburan dan pendidikan, Jakarta Aquarium juga memiliki wahana eksplorasi laut 5D yang diarahkan untuk mempromosikan pemahaman yang lebih baik tentang lingkungan laut dan bagaimana setiap orang memiliki bagian dalam membantu menjaga lautan agar tetap bersih.

Pastinya, orang tua dan anak-anak yang ikut serta di Aqua Camp diajak berkeliling ke dalam Back of House (BOH) Jakarta Aquarium dan berkenalan langsung dengan penyelam juga dokter hewan untuk belajar cara merawat dan memberi makan kepada hewan laut serta mengukur kualitas air melalui serangkaian kegiatan.

You may also like

Leave a Comment