Home Lifestyle RFF 2020 Sukses Menginspirasi Gaya Hidup Baru

RFF 2020 Sukses Menginspirasi Gaya Hidup Baru

written by Admin August 14, 2020
RFF 2020 Sukses Menginspirasi Gaya Hidup Baru

Sebagai bagian dari upaya beradaptasi dengan gaya hidup baru, Jakarta Fashion Week sebagai fashion week utama di Indonesia menggelar Revival Fashion Festival 2020 untuk para pencinta fashion dan lifestyle. Puluhan desainer dan label busana lokal tampak antusias menampilkan karya terbaik mereka dalam semangat berkreasi di tatanan baru ini.

Revival Fashion Festival 2020 diselenggarakan pada 7, 8, dan 9 Agustus 2020 lalu dengan bertempat di Senayan City, Jakarta. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk konten digital, menampilkan fashion show dari desainer dan label Indonesia Fashion Forward, juga alumni Lomba Perancang Mode dan Lomba Perancang Mode Menswear. Mereka antara lain adalah Bateeq, Batik Chic, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Kami, Sideline, Studio 1319, SVH, dan Temma Prasetyo.

Revival Fashion Festival 2020 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week Series menuju pergelaran Jakarta Fashion Week 2021, yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober tahun ini.

Terselenggaranya Revival Fashion Festival 2020 juga berkat dukungan Lazada, destinasi belanja online produk-produk berkualitas.

“Lazada sebagai platform destinasi fashion di Asia Tenggara, terus mendukung desainer-desainer Indonesia dan label busana lokal untuk melebarkan sayapnya lewat ajang seperti Revival Fashion Festival 2020. Kami juga kembali menghadirkan See Now Buy Now di mana dengan teknologi, Lazada menghadirkan koleksi desainer RFF 2020 secara live
streaming, sehingga konsumen dapat menyaksikan dan membeli karya desainer Indonesia di manapun berada.

Karya-karya desainer juga tersedia di laman Style Space Lazada yang terkurasi, agar konsumen yang ingin tampil dengan OOTD (Outfit of the Day) terbaik di era gaya hidup baru ini dapat dengan mudah mendapatkan koleksi dari merek-merek fashion terbaik.

“Di Revival Fashion Festival 2020 ini, koleksi terbaru dari tiga merek fashion lokal Sideline, Ghaisani Hijab, dan SVH bisa didapatkan secara eksklusif hanya di Lazada,” terang Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Selama RFF 2020 berlangsung lalu, booth Lazada juga tersedia di Senayan City lantai LG sehingga konsumen dapat langsung membeli koleksi desainer dengan pengalaman Offline to Online (O2O) yang cashless dan mudah. Di booth ini, konsumen bisa membeli barang melalui aplikasi Lazada dan barang dapat diambil di lokasi atau bisa memilih untuk dikirimkan ke rumah. Semua tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

You may also like

Leave a Comment