Home Lifestyle Dengan Dukungan KLHK dan Kemenpar, Ajang Pencarian Miss Earth Indonesia 2018 Siap Dimulai

Dengan Dukungan KLHK dan Kemenpar, Ajang Pencarian Miss Earth Indonesia 2018 Siap Dimulai

written by Admin June 29, 2018
Dengan Dukungan KLHK dan Kemenpar, Ajang Pencarian Miss Earth Indonesia 2018 Siap Dimulai

Yayasan EL JOHN Indonesia melalui EL JOHN Pageants kembali menyelenggarakan pemilihan Miss Earth Indonesia (MEI) 2018. Tahun ini MEI diikuti sebanyak 30 kontestan dari seluruh Indonesia. Menyambut kedatangan ketiga puluh kontestan sekaligus membuka rangkaian karantina MEI 2018, diselenggarakan Welcome Dinner dan Press Confrence bertempat di Ibis Budget Hotel Jakarta Daan Mogot, 26 Juni 2018.

Hadir di acara tersebut pendiri Yayasan EL JOHN Indonesia, Johnnie Sugiarto, Miss Earth Indonesia 2017, Michelle Victoria Alriani, seluruh kontestan MEI 2018 dan para rekan media yang telah lama bekerja sama dengan Yayaan EL JOHN Indonesia. Dalam kesempatan ini juga EL JOHN Pageants memperkenalkan mahkota baru Miss Earth Indonesia 2018 rancangan Komang Jewellery.

Tahun ini Miss Earth Indonesia mengambil tema ‘The Real Implementation of Sustainable Development‘. Dengan dukungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI serta Kementerian Pariwsata RI, para kontestan akan mendapatkan pembekalan dari pemateri yang unggul dalam bidang lingkungan, public speaking, pariwisata, dan juga kecantikan. Karantina Miss Earth Indonesia diselenggarakan di Ibis Budget Hotel Jakarta Daan Mogot, 25 Juni – 7 Juli 2018, sedangkan malam Final Miss Earth Indonesia 2018 akan berlangsung pada 6 Juli 2018 di Sun City Grand Ballroom Jakarta dan akan disiarkan langsung di live streaming melalui YouTube dan EL JOHN TV tepat pukul 19.00 WIB.

Miss Earth Indonesia 2017, Michelle Victoria Alriani, memberikan dukungannya kepada penyelenggaraan MEI 2018. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang telah mendukung ia selama menjabat sebagai Miss Earth Indonesia 2017.

Miss Earth Indonesia has been such a life changing journey for me, and I am so grateful to be given this opportunity and responsibility. I thank Allah above all, my mother and family, and of course Pak Johnnie Sugiarto as the CEO of EL JOHN Indonesia . But I also thank everyone who has gone through this journey with me every step of the way,” ungkap Michelle.

Sementara, Ketua Yayasan EL JOHN Indonesia, Johnnie Sugiarto menyampaikan harapannya agar ajang pemilihan Miss Earth Indonesia 2018 ini dapat membawa perubahan terhadap banyak orang lewat berbagai kegiatan positif.

“Karena ini sudah tahun ke enam, saya ingin lebih banyak aplikasi di lapangan saya lebih banyak action-action program kedepan. Jadi bukan sekedar sosialisasi , tahun sebelumnya kita banyak sosialiasi-sosialisasi. Nah mulai tahun ke enam ini, kita ingin Putri yang sudah terlibat itu melakukan aksi nyata di lapangan,” jelasnya.

Yayasan EL JOHN Indonesia memiliki 15 lisensi kontes kecantikan (pageants) dari seluruh dunia. Kedepannya, Yayasan EL JOHN Indonesia melalui EL JOHN Pageants akan terus menjalankan visi dan misi untuk mengembangkan sumber daya manusia Indonesia agar sadar wisata dan kelestarian lingkungan hidup.

You may also like

Leave a Comment