Home Lifestyle Hotel Dafam Semarang Tawarkan Layanan Delivery Menu ‘Nasi Gokil’ & Korean Garlic Bread

Hotel Dafam Semarang Tawarkan Layanan Delivery Menu ‘Nasi Gokil’ & Korean Garlic Bread

written by Admin September 30, 2021
Hotel Dafam Semarang Tawarkan Layanan Delivery Menu ‘Nasi Gokil’ & Korean Garlic Bread

Saat ini, dimana pemerintah memutuskan untuk melanjutkan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Hotel Dafam Semarang pun menawarkan berbagai menu makanan pilihan, sehat dan bercita rasa tinggi kepada masyarakat Kota Semarang untuk dapat menikmati menu istimewa dari Canting Restaurant, tanpa perlu repot-repot untuk datang ke hotel.

Pelanggan yang ingin mencoba berbagai menu hidangan dari Hotel Dafam Semarang bisa memanfaatkan fasilitas pesan antar secara cuma-cuma. Dengan syarat yakni jarak kediaman maksimal 2 – 3 kilometer dari area hotel di kawasan Tugu Muda tanpa minimal pembelian.

Menu hidangan istimewa yang ditawarkan yaitu ‘Nasi Gokil‘ (Nasi Goreng Sekilo) yang bisa dinikmati untuk 5-6 orang dengan 2 pilihan topping. Paket ini bisa didapatkan dengan hanya membayar Rp80.000,- belum termasuk dengan tambahan topping-nya, untuk tambahan topping ayam sendiri dibanderol seharga Rp50.000,- dan topping telur seharga Rp30.000,-.

“Layanan delivery dan takeaway, itulah yang kami gencarkan saat ini,” ujar Sales Marketing Manager Hotel Dafam Semarang, Jati Mariana.

“Hampir enam bulan sistem delivery ini dijalankan di tengah pandemi tentunya bisa di pesan secara online dan gratis layanan antar di area Semarang,” tambahnya.

Selain menu istimewa ‘Nasi Gokil’, Hotel Dafam Semarang juga menyediakan kuliner khas Negeri Gingseng, Korea Selatan, yaitu Korean Garlic Bread yang menjadi andalan baru Hotel Dafam Semarang.

Korean Garlic Bread sendiri merupakan olahan roti, seperti roti burger yang memiliki tekstur empuk dan creamy yang terbuat dari krim keju dan bawang putih.

“Korean Garlic Bread ini dibuat langsung oleh chef kami dengan berbagai varian topping seperti Chicken Bolognaise, Tuna Lover dan Smoked Beef. Dengan harga yang terjangkau yaitu hanya Rp65.000,-/paket berisi 6 buah roti. Anda juga dapat mencampur varian topping tersebut dalam satu paket,” papar Jati.

Untuk informasi pemesanan ‘Nasi Gokil’ & Korean Garlic Bread dari Canting Restaurant Hotel Dafam Semarang bisa diperoleh dengan mudah melalui nomor Whatsapp 0895-2458-0972 atau bisa juga telepon melalui nomor 024-3554 111.

You may also like

Leave a Comment