Home Lifestyle Brand Lokal Activewear NOORE Gelar Serial Turnamen Golf di Bandung

Brand Lokal Activewear NOORE Gelar Serial Turnamen Golf di Bandung

written by Admin January 15, 2022
Brand Lokal Activewear NOORE Gelar Serial Turnamen Golf di Bandung

NOORE, brand modest activewear asli Bandung tunjukan dukungan terhadap olahraga di tanah air, salah satunya golf. Kali ini, NOORE menyelenggarakan Golf Tournament Series-2, pada tanggal 13 Januari 2022 dan 17 Februari 2022 di Dago Heritage Golf, Bandung. Turnamen golf ini juga merupakan bagian dari gerakan #EveryoneImprove yang mengajak masyarakat untuk bisa meningkatkan performa mereka di bidang apapun termasuk olahraga.

Selain Turnamen Golf, pada perhelatan ini NOORE juga mendatangkan dua pegolf ternama Naraajie Emerald, pegolf amatir nomor satu di Indonesia, serta Deni Hermawan, pegolf profesional. Kedua pegolf ini akan memberikan edukasi mendalam mengenai golf kepada para peserta.

Adidharma Sudradjat, founder NOORE mengatakan, “NOORE, sebagai brand yang fokus pada pakaian olahraga, senantiasa mendukung setiap perkembangan olahraga di Indonesia. Kami ingin menjadi support sistem bagi kebutuhan dan perkembangan olahraga di tanah air, khususnya untuk penyediaan apparel olahraga yang bisa digunakan untuk setiap cabang olahraga manapun. Ini merupakan kali kedua NOORE menyelenggarakan Golf Tournament ini. Setelah sebelumnya acara Golf Tournament Series-1 pada November lalu sukses meningkatkan animo pecinta golf untuk bermain lagi saat pandemi.

“Gerakan #EveryoneImprove, kampanye besar NOORE di 2022. Kami ingin mengajak masyarakat dapat lebih aktif untuk meningkatkan diri di berbagai aspek seperti, kemampuan diri dan kesehatan. Kami juga ingin mendorong masyarakat untuk membuktikan diri bahwa mereka mampu untuk menjadi lebih baik,” tambahnya.

Selain turnamen golf ini, NOORE diketahui aktif memberikan dukungan kepada seluruh cabang olahraga Indonesia di berbagai kegiatan. Sebelumnya, NOORE pernah menjadi official sport hijab Timnas Indonesia di Asian Games 2018 dan perwakilan Indonesia dalam ajang berskala internasional, ISPO MUNICH 2019 dan SXSW 2019.

Mengomentari keterlibatannya di NOORE Golf Tournament Series-2, Naraajie Emerald mengaku sangat senang dan bersemangat memberikan pengalaman dan pemahaman esensi golf kepada para peserta.

“Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini yang dapat memberikan pengalaman dan edukasi untuk para golfers untuk meningkatkan kemampuan mereka. Semoga kedepannya semakin banyak kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar Naraajie.

Acara Golf Tournament Series Dua ini mendapat dukungan dari Wardah Cosmetics dan Bank Syariah Indonesia sebagai sponsor utama, serta Golf Gear ID, Leonian, Garasi Golf, Callaway, dan Garmin.

You may also like

Leave a Comment