Home Lifestyle Virtual Waralaba SamWon Group Ajak Masyarakat Berbisnis

Virtual Waralaba SamWon Group Ajak Masyarakat Berbisnis

written by Admin August 28, 2020
Virtual Waralaba SamWon Group Ajak Masyarakat Berbisnis

Virtual Waralaba merupakan konsep terbaru dari SamWon Group untuk mengajak masyarakat memulai bisnis Virtual Waralaba ini dari rumah. Dengan menjalankannya sendiri tanpa keluar rumah atau membuat outlet sendiri, sehingga tidak perlu memikirkan biaya sewa tempat karena menggunakan dapur sendiri, tanpa harus gaji karyawan dan tak perlu memusingkan biaya operasional dari rumah ke outlet atau sebaliknya. Untuk bahan baku juga di-support dari Kantor Pusat SamWon Group, sehingga kualitas dan cita rasanya terjamin.

Simpel, Praktis dan Tanpa Ribet

Di bisnis Virtual Waralaba ini Anda pun akan memiliki kebebasan berkreasi, seperti bisa menggunakan merk sendiri, juga menentukan menu dan harga sendiri. Target utamanya pemesanan online via GoFood atau GrabFood. Untuk media promosi di-support juga dengan digital marketing Ads.

Usaha Virtual Waralaba SamWon Group bertujuan untuk memberikan harapan baru bagi pemula usaha bisnis mikro/pengusaha UMKM untuk dapat mengembangkan potensi usahanya dan menghasilkan income yang tidak terbatas tanpa modal yang besar, serta ikut membantu pemerintah dalam membuka peluang usaha 1 juta mitra dalam 3 tahun ke depan.

Virtual Waralaba SamWon Group mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat Indonesia di berbagai daerah, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, sampai Sulawesi. Dalam waktu yang sangat singkat, telah terbukti puluhan mitra sudah bergabung dalam program ini. Karena
peluang bisnis Virtual Waralaba SamWon Group terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia, dari Aceh sampai Papua.

Keuntungan yang diperoleh Mitra jika bergabung Virtual Waralaba SamWon Group:

  • Modal Kecil
    Biaya pendaftaran hanya Rp1.000.000,-/opsi.
  • Tidak Ada Biaya Franchise/Royalty Fee
    Umumnya biaya ini cukup besar, memberatkan dan membuat calon mitra menjadi kuatir untuk memulai usaha karena penuh risiko.
  •  Tidak Perlu Punya Tempat Usaha
    Menggunakan rumah atau tempat tinggal sebagai tempat untuk memulai usaha dan menggunakan peralatan kerja yang ada di rumah.
  • Support dari Kantor Pusat
    Banyak support yang akan didapatkan oleh para mitra yang bergabung dalam Virtual Waralaba, mulai dari marketing (materi design), promo (internal & eksternal) hingga konsultasi untuk mengembangkan usaha mitra.
  • Kebebasan Berkreasi
    Di bisnis Virtual Waralaba ini para mitra akan memiliki kebebasan berkreasi, seperti bisa menggunakan merek sendiri, mengembangkan dan menggabungkan produk serta menyesuaikan harga jual sendiri. Sehingga, berpotensi untuk menambah nilai lebih dalam identitas usaha masing-masing.

You may also like

Leave a Comment