Home Lifestyle Yuk, Selfie Lebaran Bersama Keluarga Berlatarkan 25.000 Payung di Pantai Lagoon Ancol

Yuk, Selfie Lebaran Bersama Keluarga Berlatarkan 25.000 Payung di Pantai Lagoon Ancol

written by Admin June 15, 2018

Pantai Ancol hampir selalu jadi pilihan destinasi berwisata terbaik bagi keluarga saat momen Lebaran seperti saat ini. Destinasi wisata di Jakarta Utara ini memiliki keunggulan alam yang mempesona. Selain hamparan pasir putih yang bersih, jalur pejalan kaki (promenade) yang nyaman sepanjang 4 kilometer dari Pantai Carnaval sampai Marina, pengunjung juga dapat menikmati jembatan pinggir pantai yang terbentang hampir 300 meter yang cocok untuk menikmati semilir angin laut yang sejuk. Namun Pengelola Ancol Taman Impian tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi yang diberikan kepada seluruh pengunjungnya.

Sejumlah aktivitasnya yang kerap dilakukan pengunjung Ancol dalam berwisata antara lain bermain air laut, bermain pasir putih sampai berpiknik dengan menggelar tikar di sepanjang pantai Ancol. Satu lagi, tentunya aktivitas foto diri (selfie) juga tidak ketinggalan. Dengan latar belakang pantai berpasir putih, hasil foto yang diperoleh sangat mengagumkan dan instagramable. Untuk menunjang kegiatan foto yang hampir diminati oleh seluruh pengunjung, Pengelola Ancol terus menambah titik (spot) dengan konsep kenikinian yang dicari oleh kaum milenial.

Ada sekitar 25 ribu payung berwarna kuning dan hijau cerah terhampar di Pantai Lagoon Ancol. Unik, cantik dan tentunya instagramable. Selain berfungsi sebagai peneduh dari teriknya sinar matahari, keberadaan payung-payung ini menyemarakan suasana di hari kemenangan. Terlebih momentum perayaan Idul Fitri juga bertepatan dengan dimulainya kejuaraan sepak bola dunia, keberadaan payung-payung tersebut menambah euforia world cup. Tidak hanya suasana Idul Fitri dan World Cup, di area pantai juga dihadirkan suasana Asian Games yang sebentar lagi akan hadir di Jakarta.

Di bawah hamparan payung ini pengunjung juga dapat berwisata kuliner. Karena ragam kuliner mulai dari selera nusantara sampai makanan modern akan tersaji disini. Pengunjung tidak perlu repot lagi membawa bekal dari rumah, karena selain jenis makanan yang dapat menggugah selera, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Sambil menikmati semilir angin pantai dan bersenda gurau bersama keluarga tercinta, pengunjung juga akan dimanjakan dengan alunan musik dari panggung terapung (floating stage) di Pantai Lagoon. Selama pekan libur lebaran ini bahkan akan menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota ternama yang lagu-lagunya sangat populer. Beragam aktivitas permainan air seperti jetski dan flying board juga akan hadir memukau pengunjung jelang sore hari.

“Beragam hiburan dan spot menarik ini kami berikan kepada seluruh pengunjung yang akan menghabiskan libur lebarannya di Ancol. Kami berharap dengan hadirnya sarana dan hiburan ini dapat menambah hikmat silaturahmi keluarga dan memberikan kegembiraan”, ujar Sunarto selaku General Manager Ancol Taman Impian.

You may also like

Leave a Comment