Home Lifestyle All Sedayu Kelapa Gading Berbagi Keceriaan Ramadhan Bersama Anak Yatim

All Sedayu Kelapa Gading Berbagi Keceriaan Ramadhan Bersama Anak Yatim

written by Admin June 12, 2018
All Sedayu Kelapa Gading Berbagi Keceriaan Ramadhan Bersama Anak Yatim

Membawa berkah kepada sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan menjadi salah satu inti semangat penyelenggaraan kegiatan positif Ramadhan oleh All Sedayu Kelapa Gading dengan mengundang anak yatim berbuka puasa bersama serta aktifitas sosial lainnya selama bulan suci Ramadhan ini.

All Sedayu Kelapa Gading menggelar acara Buka Puasa Bersama Corporate, Media dan mengundang Anak-anak yatim, acara tersebut dirangkai dengan Santunan dan Penyerahan bingkisan. Anak Yatim yang diundang pada acara ini berasal dari Yayasan Aisyiyah , Cempaka Putih – Jakarta Pusat beserta Corporate, Media dan Blogger.

Kegiatan berbuka puasa ini menghadirkan Ustad Lutfi dari Bekasi dan turut dihadiri oleh 100 orang baik tamu ataupun anak-anak yatim.

Hotel Manager All Sedayu Kelapa Gading, Yudhi Meidiyanto, mengatakan acara buka puasa bersama anak yatim ini digelar sebagai brand activations sekaligus berbagi kepedulian kepada sesama yang rutin digelar beberapa bulan di setiap tahunnya.

“Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan bisa membawa manfaat bagi kita semua, dan tahun ini sangat menarik disamping memakai pakaian tematik, masakannya pun terdiri dari macam-macam tematik seperti Arabian Style, Batavia, China, dan Western Style,” ujar Yudhi Meidiyanto disela sela Acara Buka Puasa Bersama di Hotel All Sedayu Kelapa Gading, pada hari Senin (11/6).

Selain menggelar acara buka puasa bersama, pihak hotel All Sedayu Kelapa Gading juga sudah mengunjungi Yayasan dan memberikan Ta’jil kepada pengguna sepeda motor dan mobil di jalanan. Menariknya, tidak hanya di Bulan Suci Ramadhan, namun pada momen-momen tertentu juga pihak All Sedayu Kelapa Gading juga akan mengundang anak yatim dan mengunjungi Yayasan Aisyiyah yang ada di Cempaka Putih.

Sementara itu, acara yang berisi kepedulian terhadap sosial seperti donor darah dan bahkan penyaluran alat-alat tulis sebagai fasilitas belajar.

Bahkan, acara tersebut melibatkan banyak media dan blogger. Acara bakti sosial berupa donor darah yang melibatkan seluruh karyawan All Sedayu Kelapa Gading  juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap orang yang membutuhkan darah di rumah sakit. Tidak hanya itu, terdapat pula hiburan dari musik khas Arabic Gambus seperti keyboard, gitar, dan lainnya yang bernada Islami.

You may also like

Leave a Comment