Home Lifestyle Yuk Nikmati Pesona Museum Lawang Sewu

Yuk Nikmati Pesona Museum Lawang Sewu

written by Admin August 23, 2020
Yuk Nikmati Pesona Museum Lawang Sewu

Sejak di buka kembali tempat wisata Museum Lawang Sewu rangkaian kegiatan terus ditingkatkan untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan Pengunjung setia Museum Lawang Sewu di saat new normal.

Selain menampilkan layanan photo-booth berkostum ala Belanda, Jawa Kuno dan juga Jepang serta menyelenggarakan promo dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI. Kali ini Museum Wisata Lawang Sewu menghadirkan ‘Pesona New Normal Lawang Sewu’

Totok Suryono selaku Direktur Utama PT KA Pariwisata menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan perdana pada tanggal 22 – 24 Agustus 2020. Kegiatan acara ini dapat diikuti secara gratis dan di area acara para pengunjung bisa menikmati musik jazz yang akan menampilkan Harry Toledo featuring Keys Project, serta dapat mencicipi makanan khas Semarang, sampai kemudian membeli cenderamata dan sekaligus ikutan lomba foto kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang.

Kegiatan acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan  pengunjung wajib mematuhi 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak. Di Setiap sudut Museum Wisata Lawang Sewu juga disediakan fasilitas untuk higenitas para pengunjung seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermo gun, jaga jarak serta penerapan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“Fasilitas higenitas sengaja disiapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung saat berwisata dan mengikuti acara dengan penerapan protokol kesehatan ketat, seperti misalnya adanya pembatasan jumlah pengunjung, menerapkan physical distancing, meyediakan fasilitas cuci tangan dengan sabun, hand sanitizer serta kewajiban mematuhi 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak,” terang Totok Suryono.

You may also like

Leave a Comment