Home Lifestyle Nivea Bagikan 20.000 Crème Tin untuk Tenaga Medis Covid-19

Nivea Bagikan 20.000 Crème Tin untuk Tenaga Medis Covid-19

written by Admin August 20, 2020
Nivea Bagikan 20.000 Crème Tin untuk Tenaga Medis Covid-19

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Nivea, sebagai salah satu brand perawatan kulit terkemuka dunia, tergerak untuk menunjukkan penghargaannya terhadap jasa para tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19 dengan mendonasikan total sebanyak 20.000 produk Nivea Crème Tin ukuran 150ml kemasan khusus yang dirancang sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih Nivea kepada para pejuang masa kini.

Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia, Holger Welters mengatakan, “Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini.”

Nivea Crème Tin merupakan pelembab ikonik Nivea dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizerNivea Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml ini tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis. NIVEA Crème Tin ini akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan Covid-19.

You may also like

Leave a Comment