Home Lifestyle Inilah Upaya L’on Mengubah Pandangan Global Terhadap Dunia Fashion Indonesia

Inilah Upaya L’on Mengubah Pandangan Global Terhadap Dunia Fashion Indonesia

written by Admin May 25, 2018
Inilah Upaya L’on Mengubah Pandangan Global Terhadap Dunia Fashion Indonesia

Perindustrian secara keseluruhan sangatlah menjemukan, membosankan dan juga mulai ketinggalan zaman. Rendahnya nilai keaslian dari industri ini sangatlah mengkhawatirkan – kita dapat melihat pola yang sama dari musim ke musim. Para pelanggan kerap kali dibohongi oleh merk-merk yang menyebut dirinya sebagai ‘merk
ternama’, dimana mereka memproduksi pakaian dengan menggunakan bahan yang sangat terjangkau, untuk dijual kembali dengan harga yang sangat tinggi.

Hal inilah yang mendorong kami memprakarsai L’on. Didirikan oleh seorang visioner berumur 18 tahun, yang tidak pernah memperoleh pelatihan dan edukasi resmi, maupun pengalaman di bidang desain, ia bertekad untuk menyampaikan ideologinya melalui merk ini.

L’on melakukan berbagai pendekatan yang tidak lazim terhadap fashion untuk menyampaikan estetika khas merk kami yang mengadopsi warna gelap. Bagian dari metode yang tidak lazim ini ialah: lamanya waktu yang dihabiskan untuk mengkaji dunia fashion terbaru, pengembangan produk dan bahan yang digunakan dan juga berbagai proses rahasia yang hanya dimiliki oleh merk kami.

Hal inilah yang membuat setiap produk memiliki karakterisik tersendiri. Tim desain kami sangat dipengaruhi oleh persepsi mereka sendiri terhadap seni, dimana persepsi ini dicerminkan dengan mendalam dan secara konsisten diseluruh koleksi kami. Koleksi yang ada juga disusun sedemikian rupa, sehingga tercipta sebuah karya seni yang terpadu.

Menetapkan standar baru merupakan prioritas utama L’on. Hal ini dimulai dengan menghabiskan berbulan-bulan hanya untuk memilih bahan yang tepat dan berkelanjutan – memproduksi koleksi dengan menggunakan bahan terbaik. L’on juga memaksimalkan sumber daya alam dan manusia yang dimiliki Indonesia, agar kami mendapatkan rincian kerajinan tangan dalam setiap produk kami.

Konsistensi juga merupakan salah satu hal yang terpenting dalam mengembangkan merk kami. Tidak hanya memproduksi pakaian dengan kualitas terbaik, tapi kami juga bersedia untuk berusaha lebih jauh – memberikan
waktu, usaha dan juga sumber daya agar para pelanggan kami mendapatkan apa yang telah mereka beli.

Dalam jangka waktu 15 tahun kedepannya, L’on sangat percaya bahwa kami akan menjadi sebuah merk ternama yang dikenal oleh seluruh dunia. Kami juga percaya bahwa kami akan memiliki gerai sendiri yang tersebar diberbagai kota besar diseluruh dunia.

Dengan ini, rencana kami adalah untuk membuat rumah produksi multifungsi diberbagai penjuru dunia – sebagai usaha kami untuk meningkatkan standar fashion global, dan juga untuk membantu komunitas global dengan menyediakan lapangan kerja yang berkelanjutan. Sebagai usaha kami untuk membantu permasalahan perekonomian dunia, kami percaya dengan program CSR yang kuat, kami dapat memberikan kembali terhadap komunitas yang berkekurangan.

Untuk mencapai tujuan akhir yang telah kami tetapkan, kami sadar bahwa setiap merk memiliki permulaan mereka sendiri-sendiri. Bagi L’on, permulaan gerakan revolusioner ini akan dimulai pada tanggal 27 Juni tahun 2018 – dimana kami percaya bahwa kami akan membuat fashion show terbaik yang pernah disaksikan oleh Indonesia.

You may also like

Leave a Comment