Home Lifestyle HaKa Resto Raih Penghargaan ‘TripAdvisor Travelers’ Choice 2021’

HaKa Resto Raih Penghargaan ‘TripAdvisor Travelers’ Choice 2021’

written by Admin September 23, 2021
HaKa Resto Raih Penghargaan ‘TripAdvisor Travelers’ Choice 2021’

HaKa Resto Rasuna dengan bangga mengumumkan diri telah berhasil meraih penghargaan kelas dunia ‘TripAdvisor Travelers’ Choice 2021‘. Selain itu, restoran yang berlokasi di The H Tower ini juga menduduki peringkat ke 4 (empat) dari 6.682 Restoran di Jakarta.

Kurasi pemenang dari ‘TripAdvisor Travelers’ Choice‘ dihitung melalui jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan selama periode tahun 2021 dari para wisatawan di seluruh dunia yang menggunakan platform TripAdvisor.

Kualitas, kuantitas ulasan serta peringkat dari wisatawan mempengaruhi hasil yang ada pada setiap kategori penghargaan. Seluruh properti yang dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan yang sangat baik dan termasuk pada peringkat 10% teratas dari daftar restoran yang berada pada aplikasi TripAdvisor.

“Kami sangat senang menerima penghargaan ini, dimana merupakan bukti nyata kerja keras serta dedikasi tim kami, khususnya selama tahun 2021. Hasil pencapaian ini juga menjadi refleksi atas komitmen kami dalam menghadirkan inovasi layanan terbaik kepada seluruh pengunjung, agar tamu selalu memiliki kesan serta pengalaman yang berbeda ketika sedang berkunjung ke HaKa Resto Rasuna,” terang Ganjar Laksmana selaku General Manager HaKa Resto Rasuna, Jakarta.

You may also like

Leave a Comment