Home Lifestyle Hikvision Jadi Brand Terdepan Tawarkan Konsep Safe City dan Smart City Dunia

Hikvision Jadi Brand Terdepan Tawarkan Konsep Safe City dan Smart City Dunia

written by Admin May 24, 2018
Hikvision Jadi Brand Terdepan Tawarkan Konsep Safe City dan Smart City Dunia

Sudah selama 3 tahun terakhir brand Hikvision jadi jaminan mutu solusi keamanan dan konsep Smart City di banyak negara di dunia, Hikvision juga telah memperdalam pengetahuan dan pengalaman dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai pasar vertikal, termasuk kemanan publik, transportasi, pendidikan, kesehatan, lembaga keuangan, dan energi, serta smart building.

Dengan demikian, perusahaan tersebut menyediakan solusi profesional dan khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan pasar. Selain industri pengawasan video, Hikvision memperluas bisnisnya ke teknologi Smart Home, otomatisasi industri, dan industri elektronik otomotif.

“Hikvision selalu berusaha untuk memberikan produk berkualitas dengan mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi. Diharapkan Hikvision dapat menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pengawasan yang dapat diandalkan,” kata Country Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen  saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, pada hari Rabu (23/5).

Hikvision mengklaim telah membentuk salah satu jaringan pemasaran terluas di industri, yang terdiri dari 33 anak perusahaan regional luar negeri dan 35 cabang di seluruh China, mematikan tanggapan cepat terhadap kebutuhan pelanggan, pengguna dan mitra. Produk Hikvision melayani beragam pasar vertikal yang mencakup lebih dari 100 negara, seperti pusat Rekreasi Philadelphia di Amerika Serikat, proyek Safe City di Seoul, Korea Selatan, Dun Laoghaire Harbour di Irlandia, bandara Malpensa Milan, dan Bank of India.

Bahkan Hikvision juga tengah mengerjakan proyek ambisius untuk dapat menggabungkan CCTV dengan berbagai teknologi lain, seperti Big Data dan Artificial Intelligence (AI), untuk membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

“Di Indonesia, kita sedang mencari cara untuk membut hidup masyarakat menjadi lebih baik, seperti bagaimana cara mengatasi kemacaten atau bagaimana kita bisa membantu pemerintah dalam memerangi kriminalitas dan terorisme,” ungkap Michael kepada Tim Travelmaker.ID.

Saat ini brand dunia yang telah mempekerjakan lebih dari 20.000 tenaga kerja di seluruh dunia ini diklaim sebagai produsen keamanan terbesar di dunia, Hikvision mengatakan telah menjadi pelopor dalam revolusi industri pengawasan video dalam digitalisasi, jaringan, dan intelijen. Menurut laporan IHS, Hikvision telah menduduki peringkat terbatas sebagai pemasok terbesar CCTV dan peralatan pengawasan video selama tujuh tahun berturut-turut (2011-2017), dan mempertahankan posisi pangsa pasar nomor satu di hampir semua kategori peralatan perorangan, termasuk networking camera, kamera analog, dan HD CCTV, DVR / NVR, dan encoding video. Perusahaan ini juga berhasil menempati peringkat nomor satu di 50 Peringkat Keamanan dan Laporan 2017, untuk tahun kedua berturut-turut.

Solusi Safe City dari Hikvision dikatakan mampu menyediakan keamanan publik kota yang sehat, stabil, dan andal, serta menampilkan serangkaian teknologi terbaru yang diterapkan pada berbegai subsistem keamanan publik dan platform keamanan terintegrasi. Teknologi terintegrasi ini memungkinkan respons yang cepat dan efektif terhadap kebutuhan dan pada saat kejadian yang membutuhkan keamanan.

Michael mengatakan, biasanya, pelaku serangan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum, seperti kereta api atau bus untuk berpindah lokasi. Dengan bantuan sistem dari Hikvision, pemerintah bisa mencari pelaku serangan atau kendaraan yang digunakan pelaku.

“Hikvision memang bukanlah satu-satunya penyedia sistem pengenalan wajah pada CCTV, ada brand lainnya yang juga menawarkan teknologi serupa. Penggunaan teknologi itu membuat sebagian orang khawatir akan privasi mereka,” jelas Michael.

Semua perangkat, fasilitas, software, dan layanan dalam solusi Safe City memperkuat administrasi kota, meningkatkan kesejahteraan warga, dan meningkatkan pembangunan jangka panjang yang substansial.

You may also like

Leave a Comment