Home Lifestyle Rangkaian Acara ‘Dog Does Disco’ Hibur Pengunjung Central Park Mall

Rangkaian Acara ‘Dog Does Disco’ Hibur Pengunjung Central Park Mall

written by Admin May 14, 2018
Rangkaian Acara ‘Dog Does Disco’ Hibur Pengunjung Central Park Mall

Dalam rangka menyambut momen liburan yang akan segera , Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan kembali acara Dog Does Disco (DDD) dengan tajuk Millennials ‘A Bohemian, Art & Music Festival’.

Bersama Mirica Entertainment dan Alkimia, tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengadakan event komunitas terbesar yang dapat diikuti oleh para pengunjung bersama anjing peliharaan kesayangannya. Berlokasi di Tribeca Park, melalui serangkaian acara yang akan menghibur seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari Jumat, 11 Mei 2018 hingga Minggu, 13 Mei 2018.

“Melihat antusiasme positif pada acara Dog Does Disco setiap tahunnya dari para pecinta anjing, komunitasnya, hingga pihak lainnya yang mencapai lebih dari 170.000 pengunjung hadir dalam 3 hari tersebut, tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall telah siap mengadakan acara Dog does Disco dengan konsep yang lebih kekinian dan berbeda. Tidak hanya itu, tahun ini event Dog Does Disco mulai peduli dengan hewan lainnya dalam gerakan charity Dog for The Universe dengan berkolaborasi dengan WWF. Kami ingin kegiatan ini menjadi momentum spektakuler yang diperingati tiap tahunnya oleh seluruh pengunjung kami” ujar Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall,Silviyanti Dwi Aryati.

Silviyanti menjelaskan, bahwa tema yang dibawakan tahun ini untuk mengapresiasi dan menunjukkan rasa cinta manusia kepada binatang terutama pada generasi millennials dengan berbagai macam kolaborasi. Terlebih dengan taman yang dikenal dengan nama Tribeca Park yang ditujukan untuk memfasilitasi para pengunjung yang ingin membawa binatang perliharaannya maupun berekspresi untuk para millennials.

Berbagai kegiatan yang berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti dengan Hush Puppies, WWF, GoPro, Catalyst Art, Fashion Designer ternama, hingga kompetisi-kompetisi yang melengkapi keseruan antara pemilik dan binatang kesayangannya, seperti Dog Got Talent, Dog Eating Competition, Meet Top Dog of lnstagram, K9 Dogs Parade, DDD Pop Up Market, hingga DDD Special Performance. Pada hari Minggu pun akan turut dimeriahkan dengan beberapa Host & Celebrities with Doggies.

Acara DDD tahun ini akan dipandu oleh MC Drwe dan Bima Aryo dengan sejumlah selebriti dan pecinta anjing yang meramaikan acara DDD tahun ini seperti Luna Maya, Wulan Guritno & Adilla Dimitri, Lukman Sardi & Lia Lukman, Robby Ertanto, Chicco ]erikho & Putri Marino, Baim Wong, Ayla Dimitri, serta selebriti lainnya dengan membawa anjing kesayangan mereka.

Dengan melakukan regitrasi sebesar Rp50.000 atau berbelanja minimal sebesar Rp100.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, para pengunjung dapat menukarkannya dengan satu tiket masuk dan ikut meramaikan dan menyaksikan acara Dog Does Disco Millennials.

Rangkaian acara Dog Does Disco Millennials diawali dengan adanya Dog Does Disco Pop Up Market mulai tanggal 11 sampai 13 Mei 2018, dimana Dog Does Disco Pop Up Market ini akan menawarkan berbagai kebutuhan anjing mulai dari aksesoris lucu hingga makanan kesehatan untuk anjing. Tak hanya itu, para pengujung juga dapat bersantai di taman Tribeca Park sambil menikmati kelezatan makanan dan minuman yang dijual khusus selama acara Dog Does Disco 2018. Pada akhir acara akan diramaikan oleh penampilan Spesial dari ]az. Alffy Rev, dan Sunset People Project.

You may also like

Leave a Comment