Home Lifestyle Driver Grab Turut Serta Ramaikan Parade Asian Games 2018

Driver Grab Turut Serta Ramaikan Parade Asian Games 2018

written by Admin May 13, 2018
Driver Grab Turut Serta Ramaikan Parade Asian Games 2018

Ada yang menarik pada parade Asian Games 2018 pagi tadi. Terlihat sekumpulan orang berbaju hijau-hijau dengan balon berwarna serupa ikut meramaikan parade tersebut. Mereka adalah driver dari Grab bike Indonesia.

Jika biasanya kelompok driver hijau ini ramai berkumpul di Monas untuk aksi demonstrasi, lain halnya hari ini. Mereka ikut berpartisipasi di parade tersebut sebagai partner resmi mobile platform untuk transportasi dan pengantar makanan serta minuman selama Asian Games 2018 berlangsung.
Warmansyah, salah satu driver Grab mengatakan ada sekitar 50 driver yang ikut partisipasi di parade ini. Mereka merupakan driver gabungan yang ada di Jakarta. Mereka pun rela tidak ngojek hari ini demi acara tersebut.
“Karena kita kan memang diminta perusahaan, jadi kita ya partisipasi saja di parade ini,” terang Warmansyah pada Minggu (13/5) di kawasan Monas, Jakarta Pusat.
Ia menilai parade tadi pagi sangat seru dan ramai. Ia pun mengaku setelah parade tersebut tidak akan langsung mengojek kembali, melainkan istirahat dahulu.
Pada parade tadi terlihat balon-balon yang dibawa oleh para driver grab tersebut. Menurut Warmansyah, mereka diberi tahu oleh kantor semalam terkait parade Asian Games 2018.
“Koordinasinya itu dikasih tahu malam, besok pagi ada parade di Monas ya udah pagi kita datang. Properti semua dari kantor,” tambah pria berusia 25 tahun tersebut.

You may also like

Leave a Comment