Home Lifestyle Pertama Kali di Indonesia, Jakarta Aquarium Gelar Program Aquacamp

Pertama Kali di Indonesia, Jakarta Aquarium Gelar Program Aquacamp

written by Admin April 28, 2018
Pertama Kali di Indonesia, Jakarta Aquarium Gelar Program Aquacamp

Jakarta Aquarium meluncurkan program edukasi unik bernama Aquacamp untuk mengajak dan merasakan pengalaman menjelajahi suasana bawah laut.

Dengan dipandu oleh dokter hewan, pengajar, dan tim profesional, peserta Aquacamp akan diajak mempelajari konservasi alam serta satwa darat dan laut. Aquacamp ini dilaksanakan selama dua hari mulai 27-28 April 2018.

“Lewat serangkaian acara yang dikemas menarik oleh Jakarta Aquarium, anak-anak memperoleh kesempatan langka untuk mengenal hewan endemik Indonesia lebih dekat,” kata Direktur Jakarta Aquarium, Hans Manansang di Jakarta, Jumat (27/4).

Tidak hanya anak-anak saja yang ikut program ini, semua anggota keluarga juga bisa mengikuti Aquacamp ini. Biaya Aquacamp seharga Rp770.000/orang dan peserta sudah mendapatkan tiket masuk beserta pemandu, paket makanan, goodie bag dan sertifikat.

Saat malam hari, peserta akan mendapatkan kesempatan langka untuk bermalam di area south sea gallery zona 12 . Zona ini menghadap main tank atau akuarium terbesar yang berisi ratusan ikan dan hiu bermacam jenis.

“Kita akan berikan kesempatan para peserta aquacamp ini merasakan sensasi tidur di bawah pemandangan akuarium besar berisi beragam ikan-ikan menarik. Harapan kita, kegiatan ini akan memberi pengalaman berharga bagi para peserta agar lebih cinta terhadap alam,” jelas Helin Faujiani selaku Marketing Communication Jakarta Aquarium.

Selain menikmati berbagai fasilitas reguler, para peserta aquacamp pun akan mendapatkan kesempatan mencoba sensasi kapal selam 5D yang ada di Jakarta Aquarium.

You may also like

Leave a Comment