Home Lifestyle PasarPolis.com & JD.ID Kolaborasi Beri Layanan Asuransi Perjalanan Inovatif Bernama ‘JD Flight’

PasarPolis.com & JD.ID Kolaborasi Beri Layanan Asuransi Perjalanan Inovatif Bernama ‘JD Flight’

written by Admin April 27, 2018

PasarPolis.com, salah satu perusahaan insurance technolog y terkemuka di Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan JD.ID yang merupakan perusahaan e-commerce Indonesi a yang menawarkan produk-produk berkualitas asli dengan harga yang kompetitif, melalui peluncuran produk asuransi perjalanan di JD Flight. Asuransi perjalanan ini diluncurkan untuk mengatasi kejadian-kejadian tidak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan seperti keterlambatan, kehilangan bagasi serta berbagai ketidaknyamanan perjalanan lainnya.  

Tak hanya beragam manfaat klaim yang diberikan, produk asuransi per jalanan hasil kerjasama PasarPolis dan JD.ID ini juga memberikan layanan asuransi perjalanan yang dikhususkan bagi penumpang yang terbang ke Negara Schengen seperti Italia, Spanyol, dan Perancis dimana paket asuransi yang ditawarkan sudah memenuhi syarat kepengurusan Visa negara Schengen, yaitu mencakup santunan kecelakaan diri dan biaya berobat hingga sebesar Rp500.000.000,- (lima ratus juta rupiah)

“Kami berharap sinergi bisnis yang dilakukan bersama JD.id dan didukung oleh SimasNet melalui layanan asuransi perjalanan terbaru JD Flight dapat mencerminkan komitmen kami untuk mendemokratisasi asuransi dalam hal ini untuk penumpang penerbangan dengan premi terjangkau, dimulai dari Rp 20.000,-. Kami juga akan menyediakan fitur ‘instant claim’ dimana penumpang dapat melakukan klaim dimana saja, instan dan pastinya simple”, ujar Cleosent Randing, Founder PasarPolis Indonesia.

Abraham Lushka Harahap, Head of Partnership, Alliance and Virtual Category JD.ID menjelaskan, ” Kebutuhan akan asuransi perjalanan menjadi semakin tak terelakan bagi para travelers, khususnya para pelanggan kami di JD Flight. Kolaborasi dengan Pasarpolis.com yang didukung oleh Asuransi SimasNet tentunya akan memberi nilai tambah berupa proteksi selama perjalanan. Ini merupakan salah satu langkah konkret JD.ID untuk mendeliver ‘make JOY happen’.”

Bersamaan dengan peluncuran asuransi perjalanan di JD Flight ini, PasarPolis dan JD.id memberikan promo menarik khusus bagi pengguna JD.id. Kepada 100 orang pertama yang melakukan pembelian tiket penerbangan di JD Flight dan menyertakan minimum 2 pax asuransi perjalanan, akan memperoleh cashback berupa JD Voucher senilai 50 ribu rupiah.

Layanan asuransi JD Flight dapat diakses melalui situs http://flight.jd.id/ ata u melalui aplikasi JD.id di smartphone Android dan iOS. Setelah melakukan pembelian asuransi, penumpang akan menerima email mengenai bukti perlindungan berserta rincian jaminan polis.

“Sebagai perusahaan insurance technology di Indonesia kami mengembangkan inovasi dengan menggandeng JD.id sebagai strategic partner kami, untuk memberikan layanan asuransi yang lebih luas dan mencakup banyak manfaat bagi penumpang penerbangan dengan harga yang affordable, proses klaim  yang mudah dan sederhana, sehingga dengan adanya asuransi ini we can “make Joy happen”, tutup Cleosent.

You may also like

Leave a Comment