Home Lifestyle Yello Hotel Manggarai Luncurkan Peron Skycafe, Tawarkan Kelezatan Kuliner dan View yang Istimewa

Yello Hotel Manggarai Luncurkan Peron Skycafe, Tawarkan Kelezatan Kuliner dan View yang Istimewa

written by Admin April 26, 2018
Yello Hotel Manggarai Luncurkan Peron Skycafe, Tawarkan Kelezatan Kuliner dan View yang Istimewa
Masyarakat Jakarta dan wisatawan yang berkunjung ke Ibukota memiliki semakin banyak pilihan kafe atau resto yang menawarkan makanan lezat dan terlebih lagi pemandangan kota Jakarta yang mengagumkan. Jika biasanya ada kafe atau resto yang menawarkan hanya makanan lezat atau mungkin hanya pemandangan bagus.
Kali ini telah hadir Peron Skycafe yang berada di rooftop cafe milik Yello Hotel Manggarai yang baru saja diresmikan pada Rabu, 25 April 2018. Letaknya yang hanya berjarak 1,7 kilometer dari Stasiun Manggarai, menjadi ide dibalik pemilihan nama Peron untuk Peron Skycafe yang berlokasi di Jl. Minangkabau No.9, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Manggarai, Jakarta Selatan.
Cocok untuk anda yang ingin bersantai sejenak sembari menunggu keberangkatan kereta dari Stasiun Manggarai.
Taufik selaku Hotel Manager dari Yello Hotel Manggarai menuturkan, bahwa Peron Skycafe juga dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin ‘melarikan diri’ dari kemacetan jalan raya atau bersantai sembari menunggu matahari terbenam.
“Kita sangat welcome pada tamu dan media yang mau datang di waktu yang cukup melelahkan,” tuturnya ketika ditemui saat acara peresmian pembukaan Peron Skycafe Yello Hotel Manggarai.
Rooftop cafe yang berada di lantai 9 hotel Yello Manggarai ini diberi nama Peron Skycafe, karena berada di lantai tertinggi dan berlokasi dekat dengan stasiun kereta. Buka dari Senin-Minggu, mulai pukul 17.00 WIB hingga 02.00 WIB, Peron Skycafe bisa dijadikan pilihan tempat menunggu yang nyaman.
Berada di bawah naungan hotel bintang tiga Yello Hotel Manggarai, Peron Skycafe memiliki kapasitas 150 orang. Ditemani dengan lampu temaram dan desain ruangan bernuansa kayu, waktu bersantaimu di tempat ini akan terasa lebih bermakna.

You may also like

Leave a Comment