Home Lifestyle Malaysia Perkenalkan Resor Premium Pinggir Pantai Terbaru

Malaysia Perkenalkan Resor Premium Pinggir Pantai Terbaru

written by Admin April 19, 2018
Malaysia Perkenalkan Resor Premium Pinggir Pantai Terbaru

Malaysia akan segera membuat atraksi baru untuk para travelers. Kali ini, mengincar sektor integrasi MICE.

Pada Juni 2018 mendatang, Desaru Development Holdings One Sdn Bhd akan membuat Desaru Coast. Letaknya verada di Desaru, Johor Bahru, Malaysia.

Di lahan seluas 1.578 hektar ini, juga berada di garis pantai sepanjang 17 kilometer menghadap laut Cina Selatan. Selain itu, juga akan ada berbagai atraksi menarik.”

Lokasinya strategis dekat dengan Singapura dan Johor Bahru, serta terintergrasi dengan berbagai atraksi. Tempatnya juga beach-friendly, dengan pantai yang indah,” ujar Muhammad Zainak Ashikin, CEO Destination Resorts Desaru Coast di Hotel Pullman Jakarta Thamrin, Rabu (18/4).

Desaru Coast juga memiliki sejumlah atraksi. Beberapa antara lain adalah berbagai hotel mewah seperti The Westin Desaru Coast, Anantara Desaru Coast, Hard Rock Hotel, area golf, lokasi event dan berbagai aneka tempat lainnya.

Selain itu ada juga waterpark dengan sejumlah permainan. Diusung-usung, waterpark yang bernama Desaru Coast Adventure Waterpark ini akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

“Dalam tahap pertama ini kita fokuskan dengan mengenalkan dan membangun atraksi. Nantinya, di fase ke dua, akan menambah atraksi serta mengembangkan lebih besar berbagai tempat menarik di Desaru Coast,” tambahnya.

Selain itu, Desaru Coast juga akan menarik turis Indonesia. Ini juga menjadi salah satu fokus atau target segementasi utamanya.

“Tentunya seperti pasar yang lain, kita juga mengalami kendala. Namun, Desaru Coast memiliki kelebihan yakni terintegrasi dengan kapal feri dari Bintan dan Batam, sehingga wisatawan Indonesia lebih mudah ke sana,” tambahnya.

Desaru Coast juga menargetkan sejumlah turis Indonesia pada fase awal. Mereka ingin setidaknya berkisar 50.000 turis Indonesia yang nantinya datang ke sana.

“Untuk tahap awal, kami menargetkan sekitar 50.000 turis Indonesia untuk datang ke sana. Ini karena jumlah tempat khususnya resor yang masih terbatas, nantinya juga akan berkembang dan bertambah,” tandasnya.

You may also like

Leave a Comment