Home Lifestyle Hotel Neo+ Green Savana Sosialisasikan Langkah Pencegahan & Bahaya Covid-19 di SDN Citaranggul 4

Hotel Neo+ Green Savana Sosialisasikan Langkah Pencegahan & Bahaya Covid-19 di SDN Citaranggul 4

written by Admin March 30, 2022
Hotel Neo+ Green Savana Sosialisasikan Langkah Pencegahan & Bahaya Covid-19 di SDN Citaranggul 4

Kini masyarakat Indonesia memang telah hidup berdampingan dengan Corona Virus Disease 2019 atau yang lebih dikenal dengan Covid-19. Tentunya kita harus lebih waspada dan selalu mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah adanya penularan Covid-19.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City yang terletak di komplek Taman Budaya Sentul City melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan edukasi untuk mencegah penularan Covid-19 kepada murid-murid SDN Citaringgul 4 bersama dengan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

SDN Citaringgul 4 itu sendiri berlokasi di Sentul City, letaknya tidak jauh dari The Alana Hotel & Conference Center Sentul City. Murid – murid yang mengikuti sosialisasi dan edukasi pencegahan penularan Covid-19 ini berjumlah 50 orang dan merupakan murid kelas 6 SD.

“tujuan diadakannya sosialisai dan edukasi mengenai pencegahan penularan covid-19 ini kepada murid-murid SDN Citaringgul 4, agar mereka lebih mengetahui dan dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar,” terang Ratna selaku Human Resources Coordinator Neo+ Green Savana Sentul.

Menerapkan protokol kesehatan dan melakukan 5M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) sangat penting dan perlu diketahui murid-murid SD Citaringgul 4, khususnya murid kelas 6 ini, dikarenakan murid kelas 6 sudah mulai efektif menjalankan kegiatan pembelajaran tatap muka, untuk menghadapi kelulusan.

Tidak hanya menyampaikan presentasi dan materi saja, Hotel Neo+ Green Savana Sentul dan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City juga menunjukan 6 langkah cuci tangan yang benar dan langsung dipraktikan oleh murid-murid SDN Citaringgul 4.

Antusias dari pihak sekolah dan murid-murid dirasa cukup baik, karena sosialisasi dari pihak hotel memang jarang mereka dapatkan. Selain pengenalan terkait pencegahan penularan Covid-19, murid-murid SDN Citaringgul 4 diharapkan dapat lebih mengenal Hotel yang ada disekotar mereka, salah satunya Hotel Neo+ Green Savana Sentul dan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

“Kami berharap kegiatan sosial seperti terus berlanjut secara berkala, dan kami juga berharap kegiatan yang kami lakukan bisa membantu dan bermanfaat untuk semua,” tutur Ratna.

You may also like

Leave a Comment