Home Lifestyle Singapore Airlines Resmi Kolaborasi dengan Layanan Flytcare dari Thales

Singapore Airlines Resmi Kolaborasi dengan Layanan Flytcare dari Thales

written by Admin April 17, 2018
Singapore Airlines Resmi Kolaborasi dengan Layanan Flytcare dari Thales

Dalam ajang Aircraft Interiors Expo, Thales dan Singapore Airlines meningkatkan kerja sama dengan mengumumkan terpilihnya layanan Thales FlytCARE untuk armada A350 XWB jarak menengah (medium-haul).

Dengan reputasi standar pelayanan dan pengalaman kabin yang tinggi, Singapore Airlines mewujudkan visinya untuk kenyamanan penumpang yang bermutu dengan menyediakan pengalaman in-flight yang melebihi harapan penumpang. Dengan layanan Thales FlytCARE, Singapore Airlines terus menunjukkan kepercayaannya terhadap komitmen Thales untuk membuat perjalanan di udara lebih menyenangkan bagi seluruh penumpang.

Singapore Airlines sebelumnya telah memilih sistem AVANT IFE termutakhir dan solusi konektivitas Ka-band buatan Thales pada pesawat A350 XWB jarak menengah. Penggabungan konektivitas Ka-band global dan inovasi IFE terkini dari Thales, akan menyajikan serangkaian layanan istimewa yang mengubah pengalaman penumpang ke berbagai tujuan.

Melalui persetujuan FlytCARE ini, Thales akan melayani dan mendukung media hiburan in-flight dan konektivitas lewat kemitraan dengan SIA Engineering Company (SIAEC) yang menghadirkan standar industri terbaik. Program perawatan turn-key ini menjamin berbagai layanan yang luar biasa pada pesawat A350 jarak menengah. Dengan demikian, Singapore Airlines dapat berfokus menggarap sejumlah bisnis utamanya. Selain itu, persetujuan dengan SIAEC ini terus membuktikan komitmen Thales dalam memperkuat hubungan kerjasama dengan sejumlah mitra kerja industri di Singapura.

“Thales bangga meningkatkan kemitraan bersama Singapore Airlines dan mendukung merek mereka dengan menyajikan pengalaman penumpang terbaik. Pilihan Singapore Airlines terhadap layanan FlytCARE dari Thales untuk AVANT IFE dan sistem konektivitas, terus mengukuhkan tujuan bersama kami untuk meningkatkan kepuasan penumpang setinggi-tingginya,” ujar Kevin Chow, Country Director & CEO Thales di Singapura.

Thales telah membangun tenaga kerja yang kuat di Singapura selama empat dekade terakhir dengan 700 pegawai dalam bidang Kedirgantaraan, Pertahanan, Keamanan dan Transportasi Darat. Unit Customer Support Centre (CSC) di Singapura memberi jasa perbaikan, rantai pasokan dan kegiatan teknis bagi berbagai pelanggan di Asia Pasifik dan memiliki fasilitas lengkap untuk mendukung Singapore Airlines dengan mengelola peralatan pesawat sambil memaksimalkan efisiensi.

You may also like

Leave a Comment